How to Cook Perfect Nasi kacang (kongbap)

Nasi kacang (kongbap). Setiap sajian Nasi Sehat Kongbap Multi Grain Mix mengandung beras merah, beras hitam, beras ketan, kacang hijau, basil, wijen, barley, millet merah, millet putih, dan jagung. Kongbap Multrigrain Mix mudah dikonsumsi setiap hari, dan bermanfaat untuk. Kongbap (콩밥) adalah jenis masakan Korea yang terbuat dari semangkuk nasi yang dicampurkan dengan kacang-kacangan dan biji-bijian.

Nasi kacang (kongbap) Kali ini kita makan nasi kongbap, nasi kongbap ini dari korea kita belinya di minimart dan harganya lumayan murah, nasi Nya ini gak perlu di cuci lagi, dalem nya itu berbagai jenis nasi, kacang. Kongbap ("nasi kacang") adalah jenismasakan Korea yang terbuat dari semangkuk nasi yang dicampurkan dengan kacang-kacangan dan biji-bijian. Kongbap awalnya dikonsumsi pada saat zaman penjajahan. You can have Nasi kacang (kongbap) using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi kacang (kongbap)

  1. Prepare 2 gelas of Beras putih.
  2. You need of Kongbap instan sachet (atau bisa membuat sendiri campurannya).
  3. Prepare secukupnya of Air.
  4. It's of Bahan Tambahan.
  5. It's of Jeruk nipis atau daun salam.

Pilihan paling OKE untuk tambah serat ke nasi kita setiap hari. Diolah dan disesuaikan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan bahan campuran beras sehingga meningkatkan kandungan serat dan gizi nasi yang kita konsumsi sehari-hari. Menu sarapan singkat paksu, pake beras kongbap korea 😍,, acchiasri_foodslab. Monmaap ini bukan ada pesan-pesan sponsor.

Nasi kacang (kongbap) instructions

  1. Cuci beras sampai bersih. Tambahkan bahan kongbap instan, atau beras campur olahan sendiri (beras hitam, beras merah, barley, basil, kacang hijau, beras ketan, jagung, wijen, milet merah & putih)..
  2. Tambahkan air untuk memasak secukupnya, dan tambahkan air 50ml lebih dari biasanya untuk kongbap..
  3. Bisa tambahkan perasan jeruk nipis atau daun salam agar lebih wangi. Masak dengan rice cooker sampai masak. Nasi siap dihidangkan..

Ini foto buat ikutan quiz kongbap 🤣🤣 sekalian dah yak buat #. Kongbap Multi Grain Mix atau bisa disebut nasi kacang-kacangan, dimasak bersamaan dengan beras untuk menghasilkan nasi kaya akan serat dan bergizi tinggi. Kongbap sendiri sudah melalui tahap proses dengan menggunakan teknologi modern dari biji-bijian serta beras pilihan yang bisa memberikan olahan berkualitas tinggi yang siap disantap. Kongbap ("nasi kacang") adalah jenis masakan Korea yang terbuat dari semangkuk nasi yang dicampurkan dengan kacang-kacangan dan biji-bijian. Kongbap awalnya dikonsumsi pada saat zaman penjajahan Jepang saat terjadinya kelangkaan persediaan bahan pangan.

0 Response to "How to Cook Perfect Nasi kacang (kongbap)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel