Recipe: Appetizing Mie soa (sarapan sehat si kecil & family)

Mie soa  (sarapan sehat si kecil & family). Resep Mie soa (sarapan sehat si kecil & family). Resep Woken! (Sarapan sehat si kecil). Tentunya demi kesehatan kami sekeluarga, mencoba mengedukasi anak tentang pentingnya hidup sehat berawal dari sarapan pagi hingga dinner & tentunya.

Mie soa  (sarapan sehat si kecil & family) Terus kurang variasi, kl sy sih sudah gak diet buat nurunin bb lagi tp sekarang sudah lebih ke pola makanan sehat hehehe. Terutama si kecil, yg tumbuh dgn sehat,. Halodoc, Jakarta - Penting bagi anak-anak untuk makan sarapan sehat setiap harinya. You can have Mie soa  (sarapan sehat si kecil & family) using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mie soa  (sarapan sehat si kecil & family)

  1. It's 2 lembar of mie soa.
  2. It's 1 of b bawang putih (cincang halus).
  3. You need 1 butir of telur.
  4. You need 1 batang of daun bawang (ambil daunnya iris serong).
  5. It's 100 gr of sawi minyak/sawi manis (bisa bayam Dan sayur daun lainnya).
  6. Prepare 250 ml of kaldu ayam.
  7. It's 100 ml of air.
  8. You need 1 sdt of minyak wijen.
  9. Prepare of Garam sejumput (sesuai selera).
  10. It's Secukupnya of lada bubuk.

Sarapan membantu tubuh Si Kecil untuk mengisi ulang kembali setelah tidur, karena otak dan tubuh mereka masih berkembang. Biasanya, ibu mungkin hanya membuat sarapan instan seperti mie instan atau frozen food karena memburu waktu Si Kecil yang segera berangkat sekolah. Muesli tak hanya bagus untuk orang yang sedang ingin hidup sehat atau yang sedang ingin diet. Daripada memberi si kecil mie instan, lebih baik membuatkan spageti atau pasta untuknya.

Mie soa  (sarapan sehat si kecil & family) instructions

  1. Masukkan air kaldu ayam ke dalam wajan beserta bawang putih yg sudah di cincang halus, tunggu hingga mendidih.
  2. Masukkan telur ke dalam air mendidih, tunggu hingga matang.
  3. Masukkan mie soa, sayur & daun bawang Dan garam tunggu hingga 3menit atau hingga mie matang.
  4. Siapkan mangkok /piring tuang 1sdt minyak wijen, angkat mie dari wajan & tuang ke dalam wadah, aduk mie hingga minyak merata.. Lantas taburi dgn sedikit lada bubuk, mie pun siap di hidangkan.
  5. Note: mie dpt di sajikan berkuah atau kering, jika ingin mie disajikan kering maka saring mie dari wajan jika ingin mie berkuah maka tuang mie beserta kuah nya ke dalam mangkuk, bunda juga dpt tambahkan udang/bakso ikan / dada ayam.. Di jamin di sukai si kecil & keluarga lainnya.. Selamat mencoba...

Mama bisa membuat mac n cheese untuk si Kecil. Jika tidak, bisa juga membuat fetucini saus alfredo yang kaya gizi untuk anak-anak. Asyiknya lagi, saus alfredo bisa disiapkan dari malam sebelumnya. Membuat Sarapan Sehat dan Praktis untuk Si Kecil. Sarapan sudah seharusnya menjadi rutinitas harian Anda dan keluarga.

0 Response to "Recipe: Appetizing Mie soa (sarapan sehat si kecil & family)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel