Recipe: Perfect Waffel sehat untk bekal anak2

Waffel sehat untk bekal anak2. Kata orang, makanan terbaik adalah makanan yang dimasak sendiri dan disediakan sendiri oleh ibu untuk anak. Masakan tidak, hal ini kerana penyediaannya lebih terjamin bersihnya. Tetapi, masalahnya, asyik ulang benda yang sama sahaja setiap hari.

Waffel sehat untk bekal anak2 Lihat juga resep Bekal sehat untuk maksi anak enak lainnya! Resep masakan untuk bekal anak tidak melulu harus nasi dan lauk pauk. Bila ingin beda, ENDEUSiast bisa membuat waffle lembut sebagai bekal mereka. You can cook Waffel sehat untk bekal anak2 using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Waffel sehat untk bekal anak2

  1. It's 1 of cap tepung.
  2. It's 2 butir of telor.
  3. You need 1 sdt of baking powder.
  4. You need 1/2 sdt of garam.
  5. You need 1 sdm of gula pasir.
  6. Prepare 2 sdm of margarin.
  7. Prepare 250 ml of susu full cream.

Musim liburan telah tiba dan anak memiliki kegiatan rekreasi bersama teman-teman. Saat membuatnya sendiri tentu kita bisa memilih berbagai bahan yang lebih higienis dan sehat dibandingkan membelinya di restoran cepat saji. Burger telur mata sapi Ide resep menu bekal sekolah untuk anak yang sehat dan enak Dr. Sandra Fikawati, dkk, dalam bukunya yang berjudul Gizi Anak dan Remaja, menuturkan aturan penting mengenai asupan dan pola makan anak.

Waffel sehat untk bekal anak2 instructions

  1. Kocok telor,gula, garam dan baking powder,.
  2. Kemudian masukan tepung sedikit2 sampai habis kemudian masukan margarin,garam dan vanilli,kemudian masukan susu aduk sampai tercampur rata.
  3. Manaskan cetakan waffel yg sudah d olesi margarin kemudian masukan adonan waffel panggang sampai matang,..
  4. Setelah matang olesi dengan selai coklat,atau madu sesuai selera atau dengan ice cream,.

Menurutnya, usahakan agar menu makan siang anak menyumbang sekitar sepertiga energi, vitamin, dan mineral. Bisa kamu implementasikan untuk enam hari sekolah. Dengan bekal yang bervariasi, buah hatimu juga pasti bakal doyan makan. Perlu diingat lho, bekal yang enak juga bisa mengurangi keinginan mereka untuk jajan makanan gak sehat di luar atau keseringan makan makanan siap saji. Pilihkan si kecil jajanan di minimarket yang lebih sehat, Moms.

0 Response to "Recipe: Perfect Waffel sehat untk bekal anak2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel