Recipe: Perfect Sate Ikan Tenggiri sehat menu diet mayo enak..

Sate Ikan Tenggiri sehat menu diet mayo enak... Menu Diet Mayo Enak Tumis BuncisWortel & Orek Tempe Tanpa Garam.. Jadi, kira-kira kalau di Bangka namanya sate ikan tenggiri. Resep ini saya buat bersama suami.

Sate Ikan Tenggiri sehat menu diet mayo enak.. Jadi, kira-kira kalau di Bangka namanya sate ikan tenggiri. Resep ini saya buat bersama suami. Lihat juga resep Sate Ikan Tenggiri sehat menu diet mayo enak. enak lainnya! You can cook Sate Ikan Tenggiri sehat menu diet mayo enak.. using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sate Ikan Tenggiri sehat menu diet mayo enak..

  1. It's 1/2 kg of daging ikan tenggiri yang sudah difillet.
  2. It's 1/4 kg of udang dicincang kasar.
  3. Prepare 1 sdm of sagu.
  4. You need 1/4 butir of bawang bombay.
  5. Prepare 2 siung of bawang putih.
  6. It's seperlunya of Garam.
  7. You need 1 butir of putih telur.
  8. Prepare Irisan of daun bawang sesukanya.
  9. Prepare 1 sdm of maizena.
  10. You need 1 sdt of lada putih bubuk.

Jadi, kira-kira kalau di Bangka namanya sate ikan tenggiri. Resep ini saya buat bersama suami. Bakso Ikan Tengiri - Diet Mayo Sehat Dan Praktis Resep bakso ikan tenggiri berikut ini merupakan menu diet mayo yang lezat dan mudah dibuat. Bagi anda yang sudah ingin sekali memiliki tubuh ideal dan sudah melakukan macam-macam program diet namun belum berhasil, Anda dapat mencoba menjalankan atau mempraktekkan resep makanan diet seminggu.

Sate Ikan Tenggiri sehat menu diet mayo enak.. step by step

  1. Blender ikan dan udang.
  2. Campur dengan setengah irisan bawang bombay, garam, bawang putih, maizena dan lada bubuk. Tambahkan air. Blender sampai halus dan tercampur rata..
  3. Sate ikan siap dibentuk. Kalau saya dengan bantuan dua buah pisau yaaaaang (pokoknya rahasia wkwkkwk).
  4. Goreng atau rebus sesuai selera..

Yang merupakan makanan sehat untuk diet. Selingan : jus apel Resep Ikan Goreng Gurih Enak Selain resep ikan bakar kecap - Kami juga menghadirkan variasi resep ikan goreng renyah gurih di blog resep masakan indonesia. Walaupun bahan bumbunya termasuk simpel, namun rasa ikan goreng ini sangat gurih dan lezat. Bakar sate diatasnya sambil diolesi bumbu-bumbu tadi. Sate ikan tengiri siap dihidangkan dengan anek resep masakan kesukaan Anda yang lain.

0 Response to "Recipe: Perfect Sate Ikan Tenggiri sehat menu diet mayo enak.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel