How to Make Delicious Tahu telur panggang /telur panggang sehat /menu diet simple

Tahu telur panggang /telur panggang sehat /menu diet simple. Lihat juga resep Sayur bening bayam+tahu (bisa untuk diet) enak lainnya! Lihat juga resep Telur Kukus (Menu Diet) enak lainnya! Lihat juga resep Tempe Orek Panggang (No Goreng-Goreng) Resep Diet Simple 💕 enak lainnya!

Tahu telur panggang /telur panggang sehat /menu diet simple Hindari menyajikan salad dengan dressing berbahan mayones jika tak ingin menggagalkan dietmu. Sajikan dengan dressing berbahan dasar minyak zaitun. Untuk sayurannya, pilih aneka jenis sayuran selada seperti selada keriting, selada iceberg, tomat, mentimun, atau jagung rebus. You can cook Tahu telur panggang /telur panggang sehat /menu diet simple using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tahu telur panggang /telur panggang sehat /menu diet simple

  1. Prepare 1 butir of telur.
  2. Prepare 2 buah of tahu putih.
  3. You need of kembang bawang / daun bawang.
  4. It's of lada hitam.
  5. You need of oregano.
  6. It's of garam.
  7. Prepare of mentega.
  8. Prepare kotak of aluminium foil.
  9. You need of bon cabe bisa di skip jika tidak suka pedas.

Masakan Enak dari Telur untuk Diet. Panaskan margarine. tumis bawang putih hingga harum. Setelah harum masukan udang yang telah digoreng, siram dengan campuran telur, aduk cepat hingga kering. Panggang roti menggunakan pemanggang roti atau bisa juga menggunakan wajan anti lengket.

Tahu telur panggang /telur panggang sehat /menu diet simple instructions

  1. Kocok lepas telur beri garam,lada hitam,bubuk bawang putih,bon cabe.
  2. Masukkan tahu putih.
  3. Masukkan kembang bawang / daun bawang (kembang bawang itu beda ya dengan daun bawang biasa).
  4. Setelah di masukkan kocok telur dan campur semua jadi satu.
  5. Masukkan ke dalam aluminium foil dan beri oregano diatasnya panggang selama 10 menit dalam microwave oven suhu 450 derajat.
  6. Angkat dan siap dihidangkan agar selalu dilihat krna bila sudah matang tahu telur akan mengembang ke atas namun perlu dicek terkadang sudah kering diatasnya tp di dalam atau bawahnya tahu msh belum matang dan berair jadi harus dipastikan benar2 matang merata dan kering hingga kedalam tapi jangan sampai gosong ya😀..sajikan selagi hangat mudah bukan??selamat mencoba😍😘.

Boleh menambahkan mentega di atas roti. Panggang kedua sisi roti hingga warnanya sedikit berubah (jangan sampai hangus). Ikan tersebut sebagai sumber energi yang mengandung protein. Hari Ketiga Panaskan oven, panggang selama kurang lebih satu jam atau hingga ayam berubah menjadi coklat keemasan. Sambil menunggu, lumuri kentang dengan olive oil dan garam.

0 Response to "How to Make Delicious Tahu telur panggang /telur panggang sehat /menu diet simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel