How to Cook Delicious Chocoball praktis cemilan anak sehat

Chocoball praktis cemilan anak sehat. Camilan Sehat untuk Anak - Si kecil sering merengek untuk diberikan camilan? Tapi sebelum memberikannya camilan, Bunda harus selektif dalam memilih makanan ringan untuk ia konsumsi. Sudah memilih makanan utama yang bergizi, bukan berarti Bunda bisa asal dalam memilih cemilan untuk si kecil.

Chocoball praktis cemilan anak sehat Hasil korek² resep orang.😁 selamat mencoba n happy cooking mom. Padahal nih, jika kamu membuat sendiri, rasanya bisa lebih enak dan tentunya lebih sehat. Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak dihantui rasa lapar. You can cook Chocoball praktis cemilan anak sehat using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Chocoball praktis cemilan anak sehat

  1. Prepare 1 bungkus of biskuit Roma kelapa (harusnya pake biskuit Marie..).
  2. It's 1 sachet of skm putih/coklat sesuai selera.
  3. Prepare 1 sdt of margarin.
  4. It's 1 sdm of keju parut (kalo nggak suka boleh skip).
  5. Prepare of coklat batang +margarin secukupnya.

Tidak usah khawatir akan rasa dari cemilan sehat ini. Sebab selain rendah kalori, sederetan cemilan sehat ini juga lezat untuk dikonsumsi. Memberi makanan anak tentu saja tidak sembarangan. Orang tua perlu memerhatikan kandungan gizi agar anak tetap tumbuh sehat.

Chocoball praktis cemilan anak sehat step by step

  1. Hancurkan biskuit menggunakan garpu sampai halus.
  2. Tambahkan susu kental manis..kemudian masukan margarin Dan keju parut..uleni hingga bisa di bentuk...
  3. Bentuk adonan Bulat Bulat..kemudian Kita buat coklat timnya...
  4. Cara membuat coklat Tim: Sediakan Dua panci kecil..1panci di Isi air..Dan Satu panci nya lagi di isi coklat Dan margarin..Saat air mulai panas aduk aduk coklat hingga meleleh..kemudian dinginkan sebentar...
  5. Guling gulingkan biskuit yang sudah menjadi bola bola Tadi Satu per Satu pada coklat hangat..kemudian masukan kulkas kurleb 10menit..Choco ball pun siap nikmati...

Tidak perlu repot mencari camilan anak yang memiliki kandungan gizi baik dan tentu saja aman bagi anak. Orang tua bisa membuatkannya di rumah dengan resep camilan yang praktis. Apalagi jika itu menyangkut kebutuhan satu rumah. Lebih repot lag ketika membuat cemilan untuk anak. Entah itu di rumah, ataupun buat bekal sekolah.

0 Response to "How to Cook Delicious Chocoball praktis cemilan anak sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel