Easiest Way to Prepare Tasty Sup Ayam'ku (Menu Diet Sehat)

Sup Ayam'ku (Menu Diet Sehat). Resep Sup Ayam'ku (Menu Diet Sehat). Aduhh. aduh. aku telat Bagun akhirny masak super cepat dan tetap kalori harian harus tetap terpenuhi. Diet alami dengan sup pembakar lemak, resep diet ini diberikan oleh salah satu rumah sakit di Maryland USA.

Sup Ayam'ku (Menu Diet Sehat) Di channel ini banyak memberikan beberapa tutorial cara memasak yang mudah dan gampang. Banyak juga cara unik dalam memasak makanan sehari - hari. buat yang baru gabung, jangan lupa di like, komen. Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua. You can have Sup Ayam'ku (Menu Diet Sehat) using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup Ayam'ku (Menu Diet Sehat)

  1. Prepare 350 gr of Ayam cincang (utk protein).
  2. Prepare 200 gr of Wortel Iris tipis (utk serat).
  3. You need 100 gr of Kol potong besar (utk serat).
  4. It's 100 gr of Buncis iris tipis (utk serat).
  5. You need of Daun bawang dan seledri.
  6. It's of Bawang putih.
  7. You need of Bawang Bombai.
  8. Prepare of Bawang merah.
  9. You need of Kayu manis kapulaga cengkeh.
  10. You need Secukupnya of Penyedap rasa.
  11. You need Secukupnya of garam.
  12. Prepare Secukupnya of merica bubuk.

Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan. Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan. Ingin elakkan masalah sampingan yang membahayakan kesihatan kepada pengamal diet yang ingin kurus dengan cepat, kami berikan contoh menu diet yang disediakan oleh Puan Farihah Zulkifle. Hindari menyajikan salad dengan dressing berbahan mayones jika tak ingin menggagalkan dietmu.

Sup Ayam'ku (Menu Diet Sehat) step by step

  1. Masukkan ayam kedalam panci rebus bersama dengan wortel, sebagian daun bawang, bawang bombai dan sebagian wortel.
  2. Setelah lemak nya naik dan menggumpal keatas buang lemak nya dan lanjut masukan sebagian wortel nya masukan kapulaga, cengkeh, kayu manis.Aku tuh photo nya buru buru JD g sempat dapat hasil yg bagus 😅 JD jgn liat ini nya yh...
  3. Setelah wortel setengah matang masukan kol dan buncis tambahkan sejumput garam dan sejumput penyedap rasa dan sejumput merica bubuk tambahkan irisan daun bawang dan seledri dan siap disantap 🤤🍲🍛🥣 hidangan ini cuma 1.139kcal utk 4porsi yh.

Sajikan dengan dressing berbahan dasar minyak zaitun. Untuk sayurannya, pilih aneka jenis sayuran selada seperti selada keriting, selada iceberg, tomat, mentimun, atau jagung rebus. Atau anda juga dapat mengkonsumsi beberapa jenis sup yang berbeda. Konsumsi sayur dan buah setiap hari bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Termasuk bagi Anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan berat badan, artinya Anda harus memperkaya menu makanan Anda dengan sayuran, khususnya di malam hari.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Tasty Sup Ayam'ku (Menu Diet Sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel