Easiest Way to Prepare Delicious SUP SEHAT UNTUK ANAK (Macaroni sayur dan baso)

SUP SEHAT UNTUK ANAK (Macaroni sayur dan baso). Lihat juga resep Sup Makaroni Daging Simple untuk Anak enak lainnya! Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum. Tuang air lalu masukan kentang dan wortel.

SUP SEHAT UNTUK ANAK (Macaroni sayur dan baso) Kalau rasa sudah pas baru masukan daun bawang dan seledri. Lihat juga resep Sayur sop bakso makaroni enak lainnya! Lihat juga resep Sup makaroni bakso enak lainnya! You can cook SUP SEHAT UNTUK ANAK (Macaroni sayur dan baso) using 13 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of SUP SEHAT UNTUK ANAK (Macaroni sayur dan baso)

  1. It's 50 gr of macaroni (rebus setengah matang.
  2. You need 1 buah of kentang (potong2).
  3. It's 1 buah of wortel (potong2).
  4. You need 5 buah of baso (potong 2).
  5. It's 1 lembar of kol (potong2).
  6. It's 1 batang of daun bawang dan seledri.
  7. Prepare 2 siung of bawang merah.
  8. It's 1 siung of bawang putih.
  9. You need 1 sdt of merica.
  10. You need secukupnya of garam.
  11. You need sesuai selera of gula pasir (sedikit aja sebagai ganti penyedap rasa).
  12. It's 3 gelas of air.
  13. Prepare Secukupnya of minyak utk menumis.

Lihat juga resep Sup sayur dengan bakso sapi enak lainnya! Cobalah untuk menyantap sup sehat dari lima negara ini untuk meringankan penyakit tersebut. Monggo silahkan disimak segala informasi penting dibawah ini. Ambil sayur : kembang kol, wortel dan kubis.

SUP SEHAT UNTUK ANAK (Macaroni sayur dan baso) instructions

  1. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum. Tuang air lalu masukan kentang dan wortel. Setelah wortel dan kentang matang masukan baso,macaroni dan kol. Beri garam dan merica secukup'y..tambahkan gula pasir..cek rasa. Kalau rasa sudah pas baru masukan daun bawang dan seledri. Masak sebentar saja. Sajikan Selamat mencoba semoga bermanfaat 😊☺.

Siapkan pelengkap : bawang goreng dan bakso. Cara buat sup kali ini adalah dengan memodifikasi potongan-potongannya. Potongan tersebut bisa berbentuk bunga untuk menarik perhatian anak. Tidak hanya berisi sayuran, resep sup kali ini juga mengandung bakso dan sosis yang dapat membantu memenuhi kebutuhan protein tubuh anak Anda. Kudapan yang satu ini tentu saja merupakan menu yang disukai si kecil, anda bisa mengakali dengan membuat bakso dengan sayuran yang akan menyehatkan mereka dong.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Delicious SUP SEHAT UNTUK ANAK (Macaroni sayur dan baso)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel