How to Prepare Yummy Nasi Kongbap (Nasi kacang dan biji) Ala korea

Nasi Kongbap (Nasi kacang dan biji) Ala korea. Setiap sajian Nasi Sehat Kongbap Multi Grain Mix mengandung beras merah, beras hitam, beras ketan, kacang hijau, basil, wijen, barley, millet merah, millet putih, dan jagung. Kongbap Multrigrain Mix mudah dikonsumsi setiap hari, dan bermanfaat untuk. Kongbap (콩밥) adalah jenis masakan Korea yang terbuat dari semangkuk nasi yang dicampurkan dengan kacang-kacangan dan biji-bijian.

Nasi Kongbap (Nasi kacang dan biji) Ala korea Next time mau coba dengan biji/ kacang lainnya lagi. Buatnya gampang, rasanya enak, coba deh. Sebagai jalan tengah, Chef Kiky Ceria menceritakan tentang diet orang korea yang mencampur beras merah, putih, dan biji-bijian seperti jagung, wijen, dan kacang hijau. "Kalau di Korea, nasi putih itu dicampur dengan biji-bijian dan diaduk pakai tepung maizena," tuturnya. You can have Nasi Kongbap (Nasi kacang dan biji) Ala korea using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Kongbap (Nasi kacang dan biji) Ala korea

  1. Prepare 1 cup of beras putih.
  2. Prepare 1/4 cup of quinoa.
  3. Prepare 1/4 cup of barley.
  4. You need 3 cup of air matang.

Nasi nggak berubah rasa, dan bisa di buat pulen, atau mau pero nasinya.ya seperti biasa, kalau kita memasak nasi. Nasi kongbap merupakan nasi yang berasal dari beras sehat, kaya serat, bergizi, berserat tinggi, dan tanpa pengawet. Kongbab merupakan jenis masakan Korea yang terbuat dari semangkuk nasi yang dicampurkan dengan kacang-kacangan dan biji-bijian. Nasi ala Korea yang satu ini mirip dengan Bibimbap.

Nasi Kongbap (Nasi kacang dan biji) Ala korea step by step

  1. Cuci semua bahan. Terakhir rendam dengan air matang 20-30 menit. Buang air rendaman..
  2. Masukkan beras dan biji-bijian bersama air matang kedalam rice cooker, masak di rice dengan mode nasi merah. Saya tidak sempat foto pas baru jadi. Ini foto pas sudah siang di lunch box. Saya tambahkan bawang goreng. Enak. Silakan mencoba..

Bedanya nasi ini disajikan dengan hot plate dan bahan tambahan lainnya. Jadi hati-hati makannya harus dengan sendok sambil diaduk. Setelah makan selesai dan masih ada sisa nasi, tuangkan air supaya keraknya melunak. Karena Kongbap merupakan sumber nutrisi yang baik dan natural. Cara pemakaian yang mudah dan praktis, karena tinggal di campur waktu memasak nasi, sangat bermanfaat buat tubuh.

0 Response to "How to Prepare Yummy Nasi Kongbap (Nasi kacang dan biji) Ala korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel