Recipe: Yummy Tumis kacang panjang tahu tempe dengan kuah

Tumis kacang panjang tahu tempe dengan kuah. Lihat juga resep Tumis campur-campur (kacang panjang, tempe, tahu, bakso) enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Kacang Panjang tahu tempe enak lainnya! Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat.

Tumis kacang panjang tahu tempe dengan kuah Lihat juga resep Oseng kacang panjang + tempe enak lainnya! Renyahnya kacang panjang yang berpadu dengan lembutnya tahu menghasilkan tumisan yang bercita rasa gurih dan memanjakan lidah. Sajikan Tumis Tahu Kacang Panjang dengan sepiring nasi putih hangat, pasti bikin makan nambah lagi! You can cook Tumis kacang panjang tahu tempe dengan kuah using 10 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis kacang panjang tahu tempe dengan kuah

  1. Prepare 1/2 papan of tempe.
  2. You need 1 of tahu.
  3. You need 25 biji of kacang panjang.
  4. You need 4 of bawang merah (bisa lebih sesuai selera masing").
  5. It's 1 of atau 2 siung bawang putih (bisa lebih sesuai selera masing").
  6. Prepare 8 of cabe rawit (bisa lebih sesuai selera masing").
  7. It's 1 1/2 sachet of kecap (sesuai selera masing").
  8. You need of Penyedap rasa.
  9. Prepare of Garam.
  10. You need secukupnya of Air.

Ada tahu putih atau tahu kuning, dua-duanya dijamin enak. Umumnya, tumis kacang panjang tahu akan lebih nikmat jika dicampur dengan kecap manis maupun asin. Sehingga akan menghasilkan rasa yang gurih, manis, dan sedikit asin. Tumis Kacang Panjang Tempe Sayur tahu kacang panjang kuah santan pedas Hai ukhti dan akhi sekedar berbagi cerita sedikit kenapa ini sayur kampung yang sederhana pake banget resep dari ibu tercinta dan menu sayur favorit y ayah kdang ibu hampir setiap hari bikin sayur ini karna ayah ga mau sayur lain selain ini.😅 Jdi orang dirumah ibu,ayah,kakak,ade sampe cucu doy.

Tumis kacang panjang tahu tempe dengan kuah instructions

  1. Potong tempe, tahu dan kacang panjang memanjang atau dadu sesuai selera..
  2. Cuci terlebih dahulu kacang panjangnya, tiriskan. Kemudian Iris halus bawang putih, bawang merah dan cabe..
  3. Goreng terlebih dahulu tempe dan tahu. Sampai stengah matang. Sisihkan.
  4. Tumis bawang putih, bawang merah dan cabe sampai harum. Lalu masukan kacang panjang tumis sebentar. Kemudian tambahkan air secukupnya, tunggu sampai kacang panjang sedikit melunak atau matang..
  5. Masukkan tempe dan tahu yang sudah digoreng terlebih dahulu. Kemudian tambahkan kecap, penyedap dan garam. Cek rasa..
  6. Tunggu hingga semua bumbu tercampur dan matang. Tumis kacang panjang tahu dan tempe siap disajikan..
  7. Selamat mencoba 😊.

Anda bisa menambahkan potongan tempe bersama dengan tumisan kacang panjang. Buat anak yang nggak suka sayur, Anda bisa memikatnya dengan mencampurkan udang atau telur puyuh dalam tumisan kacang panjang. Gado Gado Cara Membuat Orek Tempe Kacang Panjang. Tumis bawang putih hingga kekuningan beserta, salam, lengkuas. Masukkan BonCabe dan tumis hingga semua bahan matang.

0 Response to "Recipe: Yummy Tumis kacang panjang tahu tempe dengan kuah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel