Recipe: Yummy Steak ayam simple sehat

Steak ayam simple sehat. Ingin menikmati sajian Steak Ayam di rumah tanpa repot? Menyajikan menu ala restoran untuk keluarga bisa lakukan dirumah, kapan pun tanpa ribet. menghidangkan steak yang lezatnya terasa pasti berhasil. Lihat juga resep Steak ayam simple sehat enak lainnya!

Steak ayam simple sehat Resep yang satu ini menyajikan protein hewani daging putih dengan cara dibakar dengan sayuran pelengkap yang direbus. Dengan cara memasak seperti ini maka kesehatan jantung Anda pun terjaga. Resep 'steak ayam simpel' paling teruji. You can have Steak ayam simple sehat using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Steak ayam simple sehat

  1. Prepare 200 gram of dada ayam fillet.
  2. You need of Bawang putih.
  3. You need of Bawang bombay.
  4. You need of Garam.
  5. Prepare of Lada hitam.
  6. It's of Jeruk nipis.
  7. It's of Saos teriyaki / saos tiram.
  8. It's of Brokoli.
  9. Prepare of Wortel.
  10. You need of Buncis.
  11. You need of Kentang.
  12. You need 1 lembar of daun salam.
  13. It's of Bawang merah.

Lihat juga resep Steak salmon saus bbq home made (panggang teflon) enak lainnya! Sajikan menu Steak Ayam yang enak, lezat dan sehat. Dengan Saus Tiram Selera, menghidangkan steak yang lezatnya terasa pasti berhasil. Hidangan Steak Ayam a la hotel bintang lima ternyata murah meriah dan gampang dibuat sendiri di rumah!

Steak ayam simple sehat step by step

  1. Potong tipis dada ayam fillet menjadi 2 bagian, marinasi 3-5 menit dengan garam sejumput jeruk nipis dan lada hitam.
  2. Selagi menunggu marinasi dada ayam, rebus sayuran sebentar saja ditambah daun salam bawang merah sebutir dan garam sedikit.
  3. Untuk membuat saos, masak bawang putih sampai harum kemudian bawang bombay. Tambahkan air secukupnya dan tambahkan saos teriyaki.
  4. Masak dada ayam yg sudah dimarinasi menggunakan teflon tanpa minyak.
  5. Plating dan siap disajikan.

Rasanya makin sempurna dengan tambahan saus barbeku yang terbuat dari Saus Tiram Selera dan Lada Kobe yang. Ingin menikmati steak lezat di rumah tapi bingung mulai darimana? Mudah kok cara membuatnya, bahan-bahan yang diperlukan juga sangat sedikit. Jika menggunakan daging sapi terlalu berat dikantong Anda bisa mencoba membuat steak dengan daging ayam seperti Bunda Nurainimwdh berikut ini;. Btw saos BBQ ini recommended yah!

0 Response to "Recipe: Yummy Steak ayam simple sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel