Recipe: Tasty Mie sehat

Mie sehat. Mie sehat yang tersedia memang terbuat dari aneka sayuran, akan tetapi tidak akan memengaruhi rasa mie yang dihasilkan. Anda tetap dapat mengolahnya menjadi aneka kreasi masakan dari mie seperti yang bisa Anda lakukan dengan mie instan pada umumnya. Tentunya, akan lebih sehat lagi jika mie kering sehat tersebut dipadu kembali dengan penambahan.

Mie sehat Noah juga suka karena rasanya memang enak seperti mie instan pada umumnya. KOMPAS.com - Indonesia kehadiran merek mi instan yang diklaim lebih sehat, yakni Lemonilo. Mie Instan Lemonilo diklaim dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa, warna hijau berasal dari perasan sari sayur bayam. You can cook Mie sehat using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mie sehat

  1. You need 500 gr of tepung cakra.
  2. Prepare 1 butir of telor.
  3. Prepare of Garam.
  4. Prepare 50 ml of minyak.
  5. It's 200 cc of air (tuang sdkt2 liat teksturnya dlu ya).

Co-CEO Lemonilo, Ronald Wijaya, menjelaskan inspirasi dari mi ini adalah karena ingin menunjang nilai tingkat kesehatan pada keluarga Indonesia. Mie instan yang sehat biasanya dibuat dari bahan-bahan natural yang proses dengan cara yang aman. Seperti proses pemanggangan untuk mengeringkan mie. Sehingga tidak menambah jumlah lemak dan kalori pada mie instan itu sendiri.

Mie sehat instructions

  1. Campur smua bahan..ulen hingga rata.
  2. Gulung 2x ato sesuai selera dengan mesin pipih (mesin mie).
  3. Setelah adonan mie terlihat kalis siap unt di giling.
  4. Saya pakai ketebalan nomer 2.. variasi bentuk mie suka2 bunda ya.. atau mau dibikin warna jg bs tnggl air putih dganti dg jus sayur sbg pewarna.

Mie instan ini bukan pengganti makanan sehat namun bentuknya sebagai karbo," ungkap Ronald Wijaya. Ketika mengonsumsi mie instan pun dikombinaskan dengan makanan lain dan mengurangi minuman manis. Resep mie sehat itu dibuat oleh seorang warganet bernama akun Instagram @septiasry. Dalam threadnya, akun tersebut memberikan resep membuat mie sehat yang terbu Satu porsi mie sehat ini terdiri dari guyuran mie hijau, potongn daging ayam yang telah diungkap, dan sayur sawi. Tidak ketinggalan, taburan daun bawang berwarna hijau diiris kecil-kecil, juga ada untuk melengkapi Mie Rumput Hijau ini. • Nikmatnya Susu Jahe Merah di Wangkong, Eks Pemain Persib Eka Ramdani Tak Segan Layani Pelanggan Mie sehat ini tersedia varian rasa tomat, bayam merah, bawang putih dan kemangi.

0 Response to "Recipe: Tasty Mie sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel