Easiest Way to Cook Delicious Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang

Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang. Resep Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang. Noodles Snacks Ball (SNAK Bola Bola Mie) Made in sendiri WFH atau SFH pasti mati gaya kalau ga ada makanan ringan. Bisan dengan jajanan yang ada yuuk intip menu dari dapur kami yang gampang bingits dan enak buat camilan sore hari atau pagi hari.

Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang Noodles Snacks Ball (SNAK Bola Bola Mie) Made in sendiri WFH atau SFH pasti mati gaya kalau ga ada makanan ringan. Bisan dengan jajanan yang ada yuuk intip menu dari dapur kami yang gampang bingits dan enak buat camilan sore hari atau pagi hari. Bola-bola mie sebenarnya idenya nggak jauh-jauh dari yang namanya martabak mie. You can cook Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang

  1. It's 1 bungkus of mie Instan.
  2. Prepare 3 butir of telur.
  3. You need 1 biji of wortel.
  4. It's of Daun bawang dan sledri.
  5. You need 1 sendok teh of garam.
  6. Prepare secukupnya of Mrica.
  7. You need 2 siung of bawang putih.
  8. You need 1 siung of bawang merah.

Yang gampang tapi ngabisin nasi sebakul…haha. Tapi, kali ini saya ingin bikin yang beda saja bentuknya. Karena itu, saya coba pakai cetakan takoyaki serbaguna ini. Hasilnya lucu banget bisa bulat dan cantik *meski milik saya berantakan…haha.

Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang instructions

  1. Kupas dan parut wortel dengan parutan keju,kemudian rebus mie instan dan kocok 3 butir telor,campurkan semuanya dalam mangkok dan aduk aduk.
  2. Ambil bawang putih dan merah,kupas kemudian digeprek.Setelahnya dicampurkan dalam adonan tadi sambil diaduk aduk rata dan kita beri garam.Potong daunbawang dan masukan di adonan sambil diaduk aduk.
  3. Setelah semua tercampur rata,kita ambil wajan cetakan bulat dan olesi dengan margarin.Margarin bisa diganti minyak ya.Kemudian masukan adonan 1 sendok untuk 1 cetakan.setelah semua terisi kemudian dibalik. Setelah itu angkat dan kita sajikan.
  4. Nah Snak bola bola Mie sudah siap dihidangkan dengan saus sambal atau cabe rawit sesuai selera.Selamat mencoba.

Lihat juga resep Bola-Bola Tahu Mi enak lainnya! Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang Noodles Snacks Ball (SNAK Bola Bola Mie) Made in sendiri WFH atau SFH pasti mati gaya kalau ga ada makanan ringan. Bisan dengan jajanan yang ada yuuk intip menu dari dapur kami yang gampang bingits dan enak buat camilan sore hari atau pagi hari. Apalagi, camilan yang berbahan dasar mie instan ini sangat banyak disukai anak-anak. Resep Bola Bola Mie Rambutan Photo: Doc.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Snak Bola Bola Mie Sehat dan Gampang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel