How to Make Delicious Nasi bekal cinta ala kokita

Nasi bekal cinta ala kokita. Resep Nasi bekal cinta ala kokita. Kalau kotak bekalnya sprti ini pasti anak" suka dan semangat utk pergi ke sekolah. Menu utamanya nasi goreng, setiap orang suka dengan nasi goreng, di temani dengan sate ayam yg sblmnya sdh di ungkep dahulu, jd bumbunya meresap sampai kedalam dagingnya , ada.

Nasi bekal cinta ala kokita Resep nasi goreng sosis ini tak membutuhkan waktu lama untuk menyiapkannya. Tak hanya enak, bekal anak sekolah ini juga memiliki kandungan cukup serat, protein, dan lemak yang seimbang. Berikut ini bahan yang harus disiapkan untuk membuat nasi goreng sosis. "Nasi telure republic, kenyang inside glowing outside," begitu kurang lebih tulisan pada foto yang diunggah kembali oleh akun @receh.id beberapa waktu lalu. You can cook Nasi bekal cinta ala kokita using 19 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi bekal cinta ala kokita

  1. It's of 🌻 Nasi Goreng :.
  2. You need 1 piring of Nasi putih dingin.
  3. Prepare 1 bks of Kokita Bumbu Nasi Goreng extra mild (tidak pedas).
  4. You need 4 buah of bakso sapi, iris tipis.
  5. Prepare 1/4 batang of jagung manis, dipipil.
  6. It's 2 batang of wortel, potong dadu kecil".
  7. It's of 🌻 Sate ayam ungkep :.
  8. You need 2 buah of dada ayam tanpa tulang, potong kotak".
  9. Prepare 1 bks of Kokita bumbu ayam goreng.
  10. It's 2 sdm of Kokita Kecap Sambal.
  11. Prepare Tusuk of sate secukupnya.
  12. It's 1 lembar of daun jeruk, sobek".
  13. You need secukupnya of Air.
  14. It's of 🌻 Telur gulung :.
  15. Prepare 2 butir of telur ayam.
  16. Prepare 1 buah of wortel, potong dadu kecil.
  17. You need 1 sdt of kaldu jamur.
  18. Prepare 1/2 sdt of lada bubuk.
  19. It's Sedikit of minyak goreng.

Karena bentuknya yang kecil dan sangat praktis, tak heran jika banyak orang menggunakan bekas wadah skincare ala Korea Selatan tempat untuk membawa bekal makanan. Oleh karenanya, kali ini kami akan berbagi resep dan mengajak Anda membuat nasi bulgogi untuk menu bekal ke kantor. Sajian khas Korea Selatan ini memiliki cita rasa manis dan asin yang menggugah selera. Bahan membuat nasi bulgogi: Masukkan nasi kepal yang telah dibaluri tepung roti ke dalamnya.

Nasi bekal cinta ala kokita instructions

  1. Nasi Goreng : panaskan sedikit minyak goreng, kemudian tumis bumbu halus hingga harum dan matang, setelah itu masukan bakso, wortel, dan jagung.. Tumis kembali hingga matang.. Selanjutnya masukan naai putih, aduk hingga tercampur rata.. Cek rasa, jika sudah pas, angkat dan sisihkan.
  2. Sate ayam ungkep : panaskan sdkt minyak goreng, lalu tumis kokita bumbu nasi goreng, kemudian masukan ayam, daun jeruk, dan air, aduk rata dan masak sampai bumbu kering dan meresap.
  3. Setelah itu, angkat potongan ayam, kemudian panggang di atas teflon dan olesi Kokita kecap sambal, masak sampai kering, angkat dan tusuk dengan tusukan sate, sisihkan.
  4. Telur gulung : siapkan wadah, campur semua bahan dan kocok rata.. Panaskan teflon dengan sdkt minyak, kemudian tuang setengah adonan telur, ratakan.
  5. Biarkan telur sedikit mengering, kemudian gulung perlahan, lalu sisihkan di pinggir teflon.. Kemudian tuangkan sisa adonan, biarkan sbntr, kemudian gulung telur pertama dengan adonan telur kedua.. Masak hingga matang, lalu potong".
  6. Sajikan nasi bekal penuh cinta dari Kokita 😍.

Goreng sampai berwarna kecokelatan, angkat dan tiriskan. Sajikan bersama mayones dan saus sambal. Cara membuat nasi kepal isi abon gampang banget, kan? Ide kreasi bekal lainnya bisa kamu temukan di aplikasi Yummy! Baca Juga: Resep Membuat Sosis Nori Roll ala Yummy, Enak dan Murah.

0 Response to "How to Make Delicious Nasi bekal cinta ala kokita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel