Recipe: Yummy Dadar bayam sehat

Dadar bayam sehat. KOMPAS.com-Telur selain murah juga mudah diolah. Tak jarang telur jadi andalan sarapan. Apabila kamu juga ingin mencoba mengganti menu sarapan nasi dengan telur, kamu bisa mencoba resep Dadar Telur Bayam yang praktis.

Dadar bayam sehat Ceritanya lagi males makan nasi, berhubung ada jagung dan bayam ,maka aku olah jadi menu makan malam yg sehat dan bergizi Dadar gulung isi bayam yang enak dan sehat bergizi ini merupakan makanan yang mudah dan praktis untuk dibuat. tidak harus pintar memasak untuk membuatnya atau harus ada teknik khusus dalam membuatnya. proses pembuatannya seperti goreng telur biasanya, hanya saja saat di goreng kita akan menggulung atau nge-roll telur diatas teflon atau wajan. Resep Dadar Gulung Isi Bayam - Sajian istimewa dari Resep Dadar Gulung Isi Coklat telah kita hadirkan tadi. Sekarang kami akan menghadirkan resep lainnya yang tak kalah enak. You can have Dadar bayam sehat using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Dadar bayam sehat

  1. It's 1/2 ikat of bayam.
  2. You need 2 butir of telur ayam.
  3. It's 2 batang of sosis merek apa aja.
  4. Prepare 1 btng of wortel kecil.
  5. Prepare of Garam secukup'y.
  6. Prepare of Penyedap rasa secukup'y.
  7. You need 1/2 sdm of Margarin.
  8. You need of Minyak secukup'y.

Resep Dadar Gulung Isi Bayam yang sehat dan nikmat akan kami jabarkan secara detail di artikel masakan ini. Makanya, resep Dadar Makaroni Bayam ini jadi primadona para Ibu di pagi hari, lo. Salah satu menu sehat yang bisa dibuat dari bahan telur adalah telur dadar yang dicampur dengan sayuran. Lihat juga resep Bayam telur super mudah dan sehat enak lainnya!

Dadar bayam sehat step by step

  1. Cuci bayam dan wortel,siangi bayam ambil daun'y aja,lalu rajang halus..
  2. Potong kecil2 sosis..
  3. Parut wortel pkai parutan keju..
  4. Kocok telur dan wortel,lalu campurkan smua bahan..
  5. Siapkan minyak d wajan campurkan margarine k dlm minyak,tunggu hingga panas lalu goreng dadar dg api sedang sampai kcoklatan dan balik,angkat jika sdh agak garing..

Selain itu, bayam juga mengandung kalsium yang bisa membantu tubuh membakar lemak lebih efektif. Nasi kembang kol dan daging ayam. Nasi kembang kol adalah pengganti nasi yang sehat dan juga rendah karbohidrat. Perpaduan antara telur, jamur, bayam, wortel, dengan keju parut tentu bikin dadar isi jadi sarapan yang sehat sekaligus mengenyangkan. Dalam satu hidangan kamu sudah memenuhi kebutuhan protein, lemak, sekaligus serat dari sayuran segar.

0 Response to "Recipe: Yummy Dadar bayam sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel