Recipe: Tasty Telur Gulung Ala Korea Sehat gampang pake banget

Telur Gulung Ala Korea Sehat gampang pake banget. Lihat juga resep Gyeran Mari (Telur Gulung Korea) enak lainnya! Terinspirasi dari drama Korea. yuk kita buat telur gulung ala Korea yaitu 계란말이Gyeran-Mari. Di vidio kali ini aku bikin Telur gulung.

Telur Gulung Ala Korea Sehat gampang pake banget Telur Dadar Gulung Nasi Ala Korea By @cookingwithhel. Mulai dari cilok, cimol, rambut nenek, gulali, pukis mini, hingga mi telur gulung. Jajanan itu merupakan favorit anak-anak, meski sering kali kita mengabaikan kehigienisannya. You can have Telur Gulung Ala Korea Sehat gampang pake banget using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur Gulung Ala Korea Sehat gampang pake banget

  1. It's 3 butir of telur ayam.
  2. Prepare 1 buah of wortel.
  3. It's 1 of sosis.
  4. It's 2 slice of smoke beef (bisa diganti kornet ya).
  5. Prepare 1 of bawang putih (bisa di skip).
  6. Prepare 2 buah of cabai jawa/boncabe (bisa di Skip).
  7. Prepare 1/2 sdt of lada bubuk1/2.
  8. It's 1 sdt of garam (sesuai selera).
  9. You need 1/2 sdt of Totole (bisa diganti gula).

Maka itu, biar lebih sehat, kita harus bisa membuatnya sendiri di rumah. TELUR GULUNG KOREA Hi teman-teman Video baru nih dengan kosep video yg baru. telur gulung korea yang nikmat bisa jadi cemilan saat nonton film korea, yang je. Lihat juga resep Telur Puyuh Kecap Korea (Mechurial Jangjorim) enak lainnya! Biasanya jajanan-jajanan tersebut bisa kita dapatkan di depan sekolah.

Telur Gulung Ala Korea Sehat gampang pake banget step by step

  1. Siapkan semua bahan, potong kotak sosis, smoke beef, dan wortel, cincang bawang putih sampai halus, potong cabai dengan potongan yang halus..
  2. Pecahkan telur, masukan semua bahan bersamaan, masukan garam, lada, dan totole, campurkan kocok hingga dan sedikit mengembang. (jika kalian punya nori.. boleh di hancurkan terlebih dahulu lalu dicampurkan ya..).
  3. Panaskan Teflon, teflon sudah mulai agak panas oleskan dengan mentega pada teflon menggunakan kuas, atau kalian boleh oleskan dengan minyak lalu dilap dengan tissue agar tidak terlalu banyak. Masukan telur sedikit putar, tunggu 1 menit, gulung telur sisiakan sedikit bagian, tuangkan kembali telur yang belum dimasak diatas bagian yang tersisa. Ulangi sampai telur habis, tusuk dengan garpu plastik kecil / tusuk gigi bersih untuk memastikan semua matang..

Biar lebih sehat, kita bisa membuatnya sendiri di rumah. Sekarang kita coba bikin mi telur gulung dulu, yuk! Simak resep dan cara membuat mi telur gulung ala Yummy berikut ini! Gulung telur menuju pinggiran wajan dan angkat telur yang telah berwarna keemasan. Sajian lezat ini telah siap untuk dinikmati.

0 Response to "Recipe: Tasty Telur Gulung Ala Korea Sehat gampang pake banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel