How to Make Perfect Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak

Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak. Resep Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak enak lainnya!

Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak Lihat juga resep Puding wortel (camilan anak sehat) enak lainnya!. Dadar Tahu Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak. nina keris.. Daaaan tra taaaaa, Alhamdulillah masak bareng rendang tpi rendang blm mateng. You can have Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak

  1. It's 800 gram of kentang.
  2. It's 100 gram of keju chedar.
  3. You need 150 gram of tepung maizena.
  4. You need 2 sdm of parsley kering.
  5. Prepare 1 sdm of garam.
  6. You need 1/2 sdt of merica.
  7. Prepare of minyak untuk menggoreng.

Lihat juga resep Daging kecap manis enak lainnya! Beberapa sayuran bisa ditambahkan dalam tumisan daging untuk menambah rasa maupun nutrisi. Tentunya, kentang goreng disajikan fresh sampai ke tangan pelanggan dan ditaburi berbagai bumbu yang nikmat. Pilihan saya tentu BBQ yang hadir dengan citarasa gurih yang menarik.

Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak step by step

  1. Kukus kentang hingga empuk, lalu memarkan hingga halus kemudian masukan parutan keju, tepung maizena, parsley, garam, merica sampai tercampur rata.
  2. Letakan adonan dipapan alumunium untuk membuat kue kering -/+ ukuran 30x30 cm hingga rata dan padat.
  3. Lalu potong2 memanjang dan siap digoremg dgn api sedang hingga warna kecoklatan.

Snack biasanya mengandung kalori dan garam yang tinggi. Untuk kesehatan Anda, periksalah dengan teliti komposisi yang tertera di belakang kemasan snack. Belakangan ini, telah banyak juga diproduksi snack rendah kalori yang dibuat tanpa proses penggorengan dan memiliki sedikit kandungan garam. Selain memperhatikan kandungannya, pastikan Anda tidak mengonsumsi snack terlalu banyak. Long fries sebenarnya diolah layaknya french fries biasa yang disajikan dengan saus cocolan berupa sambal, saus tomat maupun mayonais, yang membedakan camilan ini hanya ukurannya saja.

0 Response to "How to Make Perfect Long Potato (kentang panjang) snack sehat anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel