Easiest Way to Make Perfect Tumis buncis jagung

Tumis buncis jagung. Lihat juga resep Tumis Saos Tiram Wortel Buncis Jagung Mudah Sederhana dan Cepat enak lainnya! Tumis buncis jagung muda. jagung muda (pot serong), buncis (iris serong), telur ayam, bawang putih cincang, garam, minyak goreng Yuni Purnaniti Shara. Tumis buncis wortel jamur jagung muda.

Tumis buncis jagung Salah satunya tumus buncis jagung muda. Tumis ini sudah ada sejak dulu, dikenal karena rasanya yang enak, nikmat dan gurih. Salah satunya, tumis buncis jagung muda. You can cook Tumis buncis jagung using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis buncis jagung

  1. Prepare of Buncis.
  2. Prepare of Jagung manis.
  3. You need 1 butir of Telur.
  4. You need 4 siung of Bawang merah.
  5. You need 4 siung of Bawang putih.
  6. You need 4 of Cabe rawit.
  7. It's of Minyak wijen.
  8. You need of Saus Tiram.
  9. You need of Garam.
  10. Prepare of Lada putih.
  11. It's of Royco.

Untuk diketahui, buncis mempunyai banyak manfaat, antara lain menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, menyehatkan, dan melancarkan saluran pencernaan. Hal itu karena buncis mengandung karbohidrat kompleks dan serat. Masukkan buncis, tumis beri garam, gula dan sedikit air. Masukkan jagung, tumis hingga jagung agak matang.

Tumis buncis jagung instructions

  1. Potong serong buncis lalu tiriskan pipil jagung manis lalu tiriskan cincang bawang merah dan bawang putih potong cabe rawit.
  2. Siapkan wajan beri minyak goreng sedikit lalu tumis bawang merah,bawang putih dan cabe hingga harum lalu masukan telur masak dengan orak arik jadikan satu dgn tumisan bawang tadi.
  3. Lalu masukan buncis tumis sebentar lalu masukan jagung manis tumis sebentar lalu tungakan minyak wijen dan saus tiram aduk hingga merata tambahkan garam,lada putih dan royco secukupnya aduk hingga rata dan sajikan.

Terakhir, masukkan tepung maizena yang sudah dicampur. Cara memasak dengan tumisan memang paling mudah, praktis dan tidak memakan banyak waktu. Kali ini kami akan memberikan resep tumisan dengan bahan utama buncis dan jagung muda, yang mebuat berbeda kami memberikan sentukan saus teriyaki yang lezat ini. Cita rasa tumis buncis wortel jagung ini sangat enak. Komposisi bumbu yang khas membuat tumisan yang satu ini terasa lebih gurih dan aroma yang dikeluarkan sangat sedap.

0 Response to "Easiest Way to Make Perfect Tumis buncis jagung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel