Easiest Way to Prepare Delicious Bakwan Susu Sayuran

Bakwan Susu Sayuran. Saya sudah mengajari anak sejak dalam kandungan untuk makan sayur. Teringat waktu semasa hamil dulu, trimester. Lihat juga resep Lontong Sayur Susu (Pedas) enak lainnya!

Bakwan Susu Sayuran Mulai dari resep tumis buncis, kangkung, hingga sayur asem ataupun sop yang wajib jadi masakan harian di rumah! Lihat juga resep Bakwan Sayur enak lainnya! Selain sayuran seperti wortel, taoge, dan kol, bakwan ditambahkan bahan pelengkap lainnya supaya hidangan bakwan menjadi lebih spesial. You can cook Bakwan Susu Sayuran using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakwan Susu Sayuran

  1. It's 2 cup of tepung terigu.
  2. Prepare 1/2 cup of susu cair.
  3. You need 100 ml of air (disesuiakan dengan tepung).
  4. You need 2 siung of bawang putih.
  5. You need 1/2 sdt of merica.
  6. It's 1 btr of kemiri.
  7. It's Sesuai selera of gula dan garam.
  8. Prepare 1 buah of wortel ukuran sedang.
  9. You need 100 gr of kol.
  10. It's 1 btng of sledri.
  11. Prepare 1 batang of daun bawang ambil yg hijau aja.
  12. Prepare 50 gr of toge.

Bayam, udang, tahu, jamur bisa dikreasikan dengan resep bakwan. Masukkan tepung, soda kue, susu dan telor kedalam mangkok besar dan kocok hingga mengental. Jika menginginkan bakwan yang renyah, hilangkan telur dan goreng melebar. Bisa juga dimodifikasi dengan tambahan udang dan sayuran lainnya.

Bakwan Susu Sayuran step by step

  1. Cuci sayuran dan iris sesuai selera..
  2. Haluskan bumbu, bawang putih, merica dan kemiri..
  3. Dalam Wadah masukkan tepung terigu, bumbu halus.Tuangkan susu.Masukkan macam sayuran, beri secukupnya air.Aduk rata beri juga gula dan garam..
  4. Panaskan minyak dan goreng adonan bakwan hingga matang..

Pilih yang ukurannya sedang besar dan bulir jagungnya rata. Nah, daripada jajan sembarangan atau boros makan di luar, kudapan ringan seperti bakwan sayur pasti akan menceriakan harimu. Tidak hanya untuk kamu saja, sekeluarga juga pasti senang menikmatinya. Belum lagi untuk tamu-tamu yang datang untuk silaturahmi Lebaran, adanya gorengan renyah dan sedap seperti bakwan sayur jelas menyenangkan. Resep Bakwan Sayur Renyah Tahan Lama.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Delicious Bakwan Susu Sayuran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel