How to Prepare Delicious Telur sosis keju gulung

Telur sosis keju gulung. Lihat juga resep Sosis gulung roti tawar enak lainnya! Lihat juga resep Telur gulung sosis keju enak lainnya! Cara membuat telur gulung sosis mozzarella: Masih sama seperti membuat telur gulung mie, pada telur gulung sosis kamu harus merebus sosis terlebih dahulu hingga matang, lalu tusuk sosis ke tusuk sate.

Telur sosis keju gulung Namun, ternyata masih ada banyak kreasi kuliner jalanan satu ini, lho! Resep Sosis Telur Gulung bisa jadi salah satu yang bisa Toppers coba!. Dengan bahan yang sederhana dan proses memasak yang tak memakan waktu lama, cara membuat sosis gulung. You can have Telur sosis keju gulung using 6 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur sosis keju gulung

  1. You need 2 butir of telur.
  2. Prepare 1 buah of sosis siap makan (kimbo).
  3. You need 1 batang of keju cheddar kecil.
  4. Prepare secukupnya of lada bubuk.
  5. You need sedikit of garam (optional).
  6. It's secukupnya of margarin.

Resep Singkong Gulung Sosis Keju - Singkong Gulung Sosis Keju adalah salah satu camilan lezat yang terbuat dari bahan utama singkong. jika anda mulai bosan dengan olahan singkong yang digoreng begitu saja atau di olah menjadi cake / kue / atau bolu. Resep Singkong Gulung Sosis Keju yang kami bagikan kali ini wajib anda coba. rasanya yang enak dan lembut dengan isian sosis yang empuk dan. Gulung telur dengan sosis tersebut dengan cepat, lalu tiriskan. Jakarta - Jajanan tradisional seperti siomay, pisang goreng hingga telur gulung juga cocok dipadu dengan keju.

Telur sosis keju gulung step by step

  1. Potong potong sosis dan keju jadi kecil kecil.
  2. Campurkan dengan telur dan tambakan lada dan garam.
  3. Kocok sampai merata.
  4. Panaskan teflon dengan margarin dengan api kecil atau sedang saja.
  5. Masukkan kocokan telur secukupnya (cukup menutupi teflon) atau jangan terlalu tebal. Tunggu sampai cukup matang.
  6. Gulung 2/3 bagian dari dadaran telur dan sisihkan ke sisi teflon dan tambahkan margarin.
  7. Ulangi langkah sebelumnya hingga kocokan telur habis.
  8. Selesai deh.

Adonan sosis yang ada di atas loyang itu lantas diberi kuning telur dan keju parut di atasnya. Bila sudah, angkat adonan yang telah menjadi Singkong Gulung Sosis Keju itu dari oven. Singkong Gulung Sosis Keju pun siap disajikan. Cara membuat resep telur gulung sosis wortel: Goreng sosis hingga hampir matang dengan minyak panas, angkat dan tiriskan; Tusukkan sosis yang telah digoreng hampir mata dengan tusuk sate; Campurkan bahan-bahan seperti telur ayam, tepung, wortel cincang, seledri cincang, garam dan lada dalam satu mangkuk. Kocok lepas hingga semua tercampur rata.

0 Response to "How to Prepare Delicious Telur sosis keju gulung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel