Recipe: Delicious Perkedel kentang Sehat. Menu anak

Perkedel kentang Sehat. Menu anak. Perkedel kentang kornet adalah menu yang bisa dijadikan pilihan kesukaan anak-anak maupun dewasa karena rasanya yang gurih dan bisa dijadikan cemilan atau pun sebagai lauk.. dapur sehat geka . Lihat juga resep Perkedel kentang Sehat. Lihat juga resep Perkedel kentang Sehat.

Perkedel kentang Sehat. Menu anak Tahu dan tempe selain harganya murah juga punya rasa yang enak. Punya telur dan kentang dan bingung mau bikin apa? Coba bikin twice bakes potatoes ini saja, yuk! iheartnaptime.net. You can cook Perkedel kentang Sehat. Menu anak using 7 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Perkedel kentang Sehat. Menu anak

  1. It's 4 buah of kentang uk sedang dan kecil.
  2. Prepare 1/2 batang of wortel (parut dgn parutan keju).
  3. It's 1 batang of daun bawang uk kecil.
  4. Prepare of Keju parut.
  5. Prepare of Kaldu bubuk non MSG.
  6. You need of Garam.
  7. Prepare 1 butir of telur.

Sudah siap untuk bereksperimen dengan kentang? Jakarta - Menu bekal sekolah anak memang harus bervariasi setiap hari ya, Bunda. Kali ini, HaiBunda pilihkan resep perkedel kentang kornet untuk bekal sekolah anak. Pastinya perkedel Anda akan semakin enak, gurih dan sehat.

Perkedel kentang Sehat. Menu anak instructions

  1. Kupas. Cuci. Dan potong2 kentang lalu goreng.
  2. Stlah digoreng lalu ulek sampai hancur semua..
  3. Tambahkan wortel yg sdh diparut, daun bawang yg sdh diiris dan keju parut..
  4. Tambahkan pula sejumput garam, 1sdt kaldu bubuk non msg, dan kuning telur. Putih telur nya dipisah di wadah lain utk baluran sblum digoreng.
  5. Aduk2 adonan sampai tercampur rata lalu bentuk bulat2 dengan tangan. Sltah adonan habis dibulatkan lalu masukan ke putih telur satu persatu dilanjut langsung cemplungkan ke minyak panas..
  6. Goreng hingga keemasan. Angkat. Tiriskan. Sajikan.
  7. Slmt mencoba ✨✨.

Jadi makanan Anda akan lebih menyehatkan. Lalu bagaimana cara membuat perkedel kentang kornet? Tantangan bagi orang tua adalah membangunkan anak saat sahur. Nah, bagaimana sih caranya supaya anak mau bangun saat sahur. Salah satunya adalah dengan menyuguhkan menu makanan yang enak.

0 Response to "Recipe: Delicious Perkedel kentang Sehat. Menu anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel