Recipe: Yummy Tumis tahu dan telur (menu anak)

Tumis tahu dan telur (menu anak). Kali ini saya ingin share RESEP OLAHAN TAHU DAN TELUR (bukan tahu telur wkwkwkwk) cocok banget dimakan hangat pas lg musim hujan gini lho guys. RESEP OLAHAN TAHU DAN TELUR - COCOK BANGET BUAT ANAK KOST - Duration:. Resep Tumis tahu dan telur (menu anak).

Tumis tahu dan telur (menu anak) Coba buat balado tahu putih dan telur puyuh. Bumbu balado yang khas dengan rasa gurih dan pedasnya ini dijamin membuat nafsu makan kamu bertambah. Kemudian, campuran tahu dan telur puyuh di dalamnya juga membuat kamu kenyang. You can cook Tumis tahu dan telur (menu anak) using 10 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis tahu dan telur (menu anak)

  1. It's of Sekitar 300gr tahu (potong dadu).
  2. It's 10 buah of bakso /pentol (bs diganti yg lain mom).
  3. It's 1 butir of telur.
  4. You need 1/2 cm of / sdkt jahe.
  5. Prepare 3 tangkai of seledri.
  6. You need 1 sdm of maizena.
  7. It's Sedikit of kaldu jamur /seujung sendok teh.
  8. Prepare of Bumbu.
  9. You need 5 buah of bawang putih.
  10. You need 100 ml of air (kira2nya ya mom).

Tumis Tahu Buncis Masak Pedas (Foto dan resep Milik Akun Instagram @tsaniwismono) Chanel Muslim.com - Salah satu menu Simple yang bisa dihidangkan di Ahad ini adalah Tumis Buncis Masak Pedas. Resep Spesial dari Tsani Wismono di akun Instagramnya @tsaniwismono berikut bisa jadi referensi. Masukkan cabai giling dan tumis lagi hingga bumbu matang. Masukkan nasi, aduk rata dengan bumbu.

Tumis tahu dan telur (menu anak) step by step

  1. Pada wajan beri minyak secukupnya utk menumis,setelah panas masukkan telur tumis2 hgg harum,masukkan bawang putih dan jahe tumis lg hgg harum masukkan air..
  2. Tgg hgg mendidih masukkan tahu dan bakso.beri gula,garam,dan kaldu jamur.tgg hgg mendidih masukkan seledri dan maizena.setelah mendidih matikan api....siap disajikan..

Tuang kecap manis, pala bubuk, merica bubuk dan garam. Aduk rata dan oseng hingga nasi agak kering. Tes rasa, jika sudah pas, angkat. Menu Makan Siang: Oseng Tahu dan Jamur Shitake Setelah itu panaskan minyak dan tumis bawang bombay, bawang putih, dan wortel hingga harum dan sisihkan. Gunakan wajan lain dan goreng kocokan telur lalu dibentuk orek-orek.

0 Response to "Recipe: Yummy Tumis tahu dan telur (menu anak)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel