How to Cook Delicious Telur Kukus Sehat Simpel (Cocok untuk Diet)

Telur Kukus Sehat Simpel (Cocok untuk Diet). Salah satu menu diet sehat yang simpel dan cepat dibuat adalah Telur Kukus. Resep ini sama seperti kalau kita mau bikin telur dadar, cuma bedanya cara memasaknya saja, yaitu digoreng bila dadar dan ini dikukus. Resep ini untuk meramaikan semarak clover dengan tema Menu Diet Sehat oleh mbk Dina.

Telur Kukus Sehat Simpel (Cocok untuk Diet) Lihat juga resep Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori enak lainnya! Setelah matang angkat dan sajikan selagi hangat. Resep telur kukus (steam eggs) yang enak, bergizi dan tentunya sehat, sangat cocok untuk menu. You can have Telur Kukus Sehat Simpel (Cocok untuk Diet) using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur Kukus Sehat Simpel (Cocok untuk Diet)

  1. Prepare 2 buah of telur ayam.
  2. It's 1 batang of wortel.
  3. It's 2 buah of sosis ayam.
  4. Prepare 1 of lenjar daun bawang.
  5. Prepare Sejumput of garam.
  6. Prepare 1 sdt of kaldu jamur.

Sebab, untuk menurunkan berat badan kamu tidak perlu menyiksa diri dan mengeluarkan biaya yang mahal. Dada ayam merupakan bagian dari ayam yang paling cocok untuk dijadikan menu diet dibandingkan dengan paha dan sayap ayam. Resep masakan sehat untuk diet selanjutnya adalah telur kukus. Jika biasanya di rebus atau di goreng kali ini kamu bisa mengolah telur dengan cara di kukus.

Telur Kukus Sehat Simpel (Cocok untuk Diet) instructions

  1. Kocok telur dalam wadah,,kemudian potong"wortel, sosis, daun bawang....
  2. Masukan semua bahan k dalam telur, beri sedikit garam dan kaldu jamur dan sedikit air,,aduk sampai rata kemudian kukus selama 10~15 menit,,angkat dan sajikan....

Apalagi banyak sekali nutrisi penting yang terdapat pada telur dan bisa memberikan banyak manfaat kesehatan terutama saat menjalani program diet. Diet telur untuk menurunkan berat badan. Menurut sebuah penelitian dari International Journal of Obesity, sarapan dengan telur dapat membantu menurunkan berat badan. Akan tetapi, keistimewaan dari telur ini hanya didapatkan ketika Anda menggabungkannya dengan gaya hidup yang sehat, tidak hanya dari makan telur. Cara Diet Dengan Telur Rebus bisa anda coba untuk memulai sebuah diet.

0 Response to "How to Cook Delicious Telur Kukus Sehat Simpel (Cocok untuk Diet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel