Easiest Way to Cook Delicious Telur Gulung Sarapan Anak Sehat

Telur Gulung Sarapan Anak Sehat. Lihat juga resep Egg roll sayur sederhana. menu bekal sarapan simple enak dan sehat enak lainnya! Tapi, mungkin ada yang bosan sarapan dengan lauk telur jika diolah jadi telur mata sapi atau telur dadar. Tenang saja, selain sehat, telur juga bisa diolah jadi berbagai macam makanan, kok.

Telur Gulung Sarapan Anak Sehat Dari sekian banyak, Anda boleh mempertimbangkan telur dadar gulung. Dengan isian yang sangat mungkin divariasi dan rasa. Resep Telur Gulung Sarapan Anak Sehat. You can cook Telur Gulung Sarapan Anak Sehat using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur Gulung Sarapan Anak Sehat

  1. You need 2 btr of telur.
  2. You need 2 lembar of kol ukuran sedang (buang tulang daunnya).
  3. Prepare 1/2 buah of wortel.
  4. It's 1 btg of daun bawang.
  5. Prepare 1 buah of bawang putih.
  6. Prepare 1/4 bagian of bawang bombay ukuran kecil.
  7. Prepare Secukupnya of garam.
  8. You need Secukupnya of merica halus.
  9. It's Secukupnya of kaldu bubuk non MSG.
  10. You need Secukupnya of kecap ikan.
  11. Prepare Sedikit of minyak.

Jadi dibuatlah telor gulung sehat ini. Resep Telur gulung ayam wortel sarapan singkat cepat untuk anak-anak. Pagi-pagi sekali anak udh merengek berkata lapar,,bingung blm masak 😀🤣🤣 kuyy bikin ini aja mudah cepat sehat bergiziii.😆😊😊 Telur gulung bisa dijadikan sebagai menu sarapan yang sehat dan enak untuk keluarga tercinta di rumah. Anda juga bisa menjadikan telur gulung sebagai bekal si kecil ke sekolah atau bekal ke kantor.

Telur Gulung Sarapan Anak Sehat instructions

  1. Setelah dicuci bersih, iris halus kol dan daun bawang, serut wortel, cincang lembut bawang putih dan bawang bombay..
  2. Tempatkan semua sayur yg sudah di iris tadi ke dalam wadah lalu beri telur, garam, merica, kaldu bubuk dan kecap ikan. Aduk rata dan test rasa..
  3. Siapkan wajan anti lengket beri sedikit minyak. Setelah panas tuang adonan telur dan ratakan. Bila sudah 1/2 matang, gulung perlahan dari salah satu ujung tepinya sambil agak ditekan..
  4. Jangan lupa untuk dibolak-balik dan ditekan agar matang merata. Masak hingga matang dan berwara kuning kecoklatan..

Rasanya yang enak dan gurih, dengan campuran nori di dalamnya akan sangat memanjakan lidah. Telur Gulung Korea (Gyeran) Telur gulung ala Korea atau yang bisa disebut Gyeran adalah olahan telur yang sangat cocok untuk disantap ketika sarapan. Untuk membuat, siapkan hanya telur, sayur-sayuran seperti wortel, sosis, dan bumbu pelengkap. Setelah semua bahan terkumpul, campurkan kocok hingga merata. Anda yang suka ngemil pasti sudah sangat akrab dengan rasa gurih nikmatnya telur gulung.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Telur Gulung Sarapan Anak Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel