Recipe: Tasty Tahu Kukus Udang

Tahu Kukus Udang. Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus. cabe merah, bawang putih, bawang merah, kunyit, kemiri, laos, udang, tahu DapurNicen. Aku punya special resep buat olahan udang dan tahu nih. Btw bahan ini kaya sumber protein loh.

Tahu Kukus Udang Udang dibuang kulitnya, cuci bersih, beri perasan jeruk nipis, tiriskan, lalu cincang. Masukkan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, wortel, udang, buncis, santan, daun bawang, telur kocok dan gula. Ambil cetakan agar-agar yang berbentuk bunga, olesi dengan minyak goreng. [Resep] Tahu telur kukus, lauk nikmat untuk teman makan sahur. You can have Tahu Kukus Udang using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tahu Kukus Udang

  1. It's 5 of tahu, hancurkan.
  2. It's 8 of udang, cincang.
  3. Prepare 1 of telur ayam.
  4. Prepare 1 ikat of kemangi, petiki daunnya.
  5. Prepare 2 of daun bawang, iris kecil2.
  6. You need 1 of tomat, iris kotak kecil.
  7. It's 2 1/2 sdt of garam.
  8. Prepare 1 1/2 sdt of gula.
  9. Prepare 1 1/2 sdt of merica.
  10. Prepare of Bumbu halus.
  11. Prepare 1 of cabe merah.
  12. You need 7 siung of bawang merah.
  13. You need 4 siung of bawang putih.

Lauk enak ini bisa menjadi pilihan hidangan untuk sahur karena bisa disiapkan sehari sebelumnya dan disimpan di dalam lemari es atau magic jar. Bisa dipanaskan kembali dengan dikukus atau digoreng. Dimakan bersama kuah kaldu juga nikmat. Keluarkan dimsum tahu dari cetakan secara hati-hati.

Tahu Kukus Udang step by step

  1. Campurkan semua bahan di atas.
  2. Masukkan ke cetakan.
  3. Kukus 15 menit, lalu sajikan.

Dimsum tahu bisa langsung disajikan atau digoreng dengan balutan kuning telur. Resep Dimsum Udang Rambutan Resep Tahu Kukus Goreng Telur Puyuh - Camilan unik dengan rasa yang enak dan gurih kini hadir dari olahan tahu. Bernama tahu kukus goreng, camilan gurih ini ternyata di sukai banyak orang. Untuk bahan dan bumbu yang digunakan memang mudah didapat dimana-dimana dan merupakan bumbu dapur yang sederhana. Resep Masakan Tahu Putih yang Simple Namun Sedap - Tahu menjadi salah satu bahan makanan yang sederhana namun bisa diolah menjadi berbagai sajian.

0 Response to "Recipe: Tasty Tahu Kukus Udang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel