Easiest Way to Prepare Tasty Sayur Sehat Coolest

Sayur Sehat Coolest. Hai guys, kali ini saya akan membuat salad sayur ala rumahan. super mudah dan gampang, bahannya juga bebas kok.terserah gak mesti kyk punyaku.yang penting sehat pokoknya.bisa dipake untuk yang. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Sayur Sehat Coolest Mulai dari sayur bayam, asem, bobor, sop, dan sayur lain bisa praktis dengan rice cooker. Hasil jadi sayur rice cooker ini nggak kalah lezat dengan sayur pada umumnya. Segala macam masakan ini sangat cocok untuk anak kos. You can have Sayur Sehat Coolest using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur Sehat Coolest

  1. It's 1 buah of gambas.
  2. Prepare 1 buah of manisa.
  3. It's 1 bungkus kecil of bihun (rendam air panas).
  4. It's 1 buah of tomat.
  5. You need 2 siung of bawang putih (geprek).
  6. You need 1/2 ruas jari of kunci (geprek).
  7. You need 1/2 sdt of minyak goreng.
  8. Prepare secukupnya of Bawang pre.
  9. Prepare of Garam.
  10. Prepare of Penyedap (me: royco sapi).

Demi si kecil yang masih balita. pe-er emaknyaa nich siapin sayur yg bervariasi tp si kecil tetep doyaaan. Lihat juga resep Sayur Sehat Bening Katu enak lainnya! Lihat juga resep Ikan Laut Lalap Sayur (Menu Makan Siang Sehat) enak lainnya! Selain bisa meredam stres, menanam sayur juga membuat kamu jadi lebih berhemat dalam membuat makanan.

Sayur Sehat Coolest instructions

  1. Kupas gambas Dan manisa potong kotak. Cuci bersih..
  2. Siapkan air mendidih, masuk kan bawang putih, kunci Dan irisan bawang pre..
  3. Jika sudah harum, masuk kan manisa terlebih dahulu.. Setelah manisa empuk baru masuk kan gambas.. Dan irisan tomat..
  4. Terakhir, masuk kan garam, minyak goreng Dan penyedap.. Test rasa.. Klw sudah pas angkat, Dan masukkan bihun yg sudah di tiriskan. Siap dech... Buat di Santap๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.

Sayuran juga sangat mudah untuk diolah jadi berbagai menu makanan. Dengan mencampur berbagai bahan makanan bersama sayur akan membuat kenikmatan makananmu jadi meningkat. Mengonsumsi sayur bisa bikin tubuh kamu jadi lebih sehat lho. Mulai ditumis, disayur ataupun dibuat keripik. Namun seringnya bayam dijadikan sayur bening yang segar banget.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Tasty Sayur Sehat Coolest"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel