Easiest Way to Make Yummy Spaghetti homemade super sehat (Bekal anak)

Spaghetti homemade super sehat (Bekal anak). Resep Spaghetti homemade super sehat (Bekal anak). Kali ini aku berbagi menu sarapan yang cepat bahkan bisa dijadikan bekal untuk sekolah buat anakku dengan memadukan spaghetti dan bayam serta sehatnya. Bento bekal anak sehat gluten free lauk ikan nila lemon butter..

Spaghetti homemade super sehat (Bekal anak) Selain bisa lebih hemat, bekal sekolah menghindarkan sang anak jajan sembarangan yang belum tentu terjamin kehigienisannya. Nah, biar gizi mereka tetap terpenuhi, beberapa ide resep bekal makanan anak sekolah ini mungkin bisa kamu terapkan. Siapkan Bekal yang Sehat dan Menarik untuk Anak Anda. You can cook Spaghetti homemade super sehat (Bekal anak) using 16 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Spaghetti homemade super sehat (Bekal anak)

  1. Prepare of Bahan untuk saos spaghetti.
  2. Prepare 500 g of Tomat.
  3. You need 100 g of daging cincang.
  4. You need 4 siung of bawang putih.
  5. You need 1 of bawang bombay.
  6. You need 1 sendok mkan of tepung maizena.
  7. It's 1 sendok teh of merica bubuk.
  8. It's 1 sendok makan of garam.
  9. You need of Oregano.
  10. Prepare of Keju.
  11. You need of Bahan sayur.
  12. It's 1 of jagung.
  13. You need 100 g of buncis.
  14. It's 100 g of wortel.
  15. Prepare 1 bungkus of spaghetti (la fonte).
  16. It's of Kentang frozen.

Makanan bekal harus sesuai dengan jadwal makanan anak dan kebutuhan gizinya. Dari bisa dilihat jenis makanan yang harus di siapkan. Jika ada dua kali istirahat, sebaiknya disiapkan dua jenis bekal. Jakarta - Bikin bekal sekolah anak-anak tidaklah sulit.

Spaghetti homemade super sehat (Bekal anak) step by step

  1. Rebus tomat sampai kulitnya terbelah.
  2. Kupas kulitnya lalu blender sampai halus.
  3. Iris bawang bombay,cincang bawang putih lalu tumis hingga harum,masukkan daging yg sudah direbus lalu masukkan tomat yg sudah diblender tunggu sampai meletup letup lalu masukkan larutan tepung maizena,tambahkan garam,merica dan oregano.
  4. Siramkan saos keatas spaghetti yg sudah direbus,tambahkan parutan keju untuk toppingnya.
  5. Bahan sayur.
  6. Pipil jagung,lalu potong wortel berbentuk kotak2 kecil,tambahkan buncis yg sudh dipotong kecil2 lalu rebus bersamaan sampai empuk.
  7. Goreng kentang frozen sampai kuning kecoklatan.

Lima menu praktis ini bisa jadi inspirasi bekal komplet dan menggugah selera si kecil. Bekal makanan jadi banyak pilihan para. Selain itu, bekal yang baik juga harus mengandung gizi yang cukup untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Berikut ini adalah menu bekal ala bento, mengandung gizi yang baik dan mudah disiapkan dengan berbagai variasi agar anak tidak cepat bosan. Angry Birds Menyiapkan Bekal Makan untuk Anak Sekolah ternyata tidak ribet.

0 Response to "Easiest Way to Make Yummy Spaghetti homemade super sehat (Bekal anak)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel