Recipe: Yummy Tumis Toge Buncis Sehat Simple

Tumis Toge Buncis Sehat Simple. Tumis Toge Buncis Sehat Simple Untuk kamu yang tidak terlalu suka buncis. Cuci sayuran, iris tipis tipis buncis (cuci sayur sebelum dipotong, jika setelah dipotong akan mengurangi kandungan vitamin sayuran krn larut. Mari masak Tumis Tumisan oi Tumis Tumisan ,, tumis buncis plus touge simpel dan singkat.

Tumis Toge Buncis Sehat Simple Lihat juga resep Tumis Toge Tahu Buncis enak lainnya! Toge/ kecambah, Buncis, Bawang putih, Jahe, Garam, Merica, Ketumbar Sofi Yuwan. Tumis sehat buncis, wortel dan kol juga masak asam manis sosis ala anak kos. You can cook Tumis Toge Buncis Sehat Simple using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis Toge Buncis Sehat Simple

  1. You need 1 porsi of Toge/ kecambah.
  2. Prepare 5-7 buah of Buncis.
  3. It's 2 siung of Bawang putih.
  4. It's 1 ruas of Jahe.
  5. It's of Garam.
  6. It's of Merica.
  7. It's of Ketumbar.

Toge/ kecambah, Buncis, Bawang putih, Jahe, Garam, Merica, Ketumbar Sofi Yuwan. Tumis sehat buncis, wortel dan kol juga masak asam manis sosis ala anak kos. Resep tumis buncis ,wortel,enak dan simple. Sehat dan kaya dengan protein serta vitamin.

Tumis Toge Buncis Sehat Simple instructions

  1. Cuci sayuran, iris tipis tipis buncis (cuci sayur sebelum dipotong, jika setelah dipotong akan mengurangi kandungan vitamin sayuran krn larut dalam air).
  2. Cincang bawang putih dan jahe (untuk menambah aroma dan rasa).
  3. Tumis bawang putih, kemudian tumis jahe hingga harum..
  4. Masukkan buncis terlebih dahulu (karena butuh waktu lebih lama matang dibanding toge), kemudian masukkan toge.
  5. Tambahkan garam, merica, dan ketumbar sesuai selera..

Tumic buncis oseng telur ini dipercaya memiliki cita rasa yang sedap dan lezat. Oleh sebab itulah anda juga patut membuat tumisan ini di rumah. Cara membuat tumis buncis oseng telur sangat simple dan praktis, sehingga anda tidak akan merasa sulit ketika. Kali ini kita mo bikin TUMIS BROKOLI BAKSO SAUS TIRAM yg lezat, simple dan sehat pastinya. ChanelMuslim.com - Salah satu menu Simple yang bisa dihidangkan di Ahad ini adalah Tumis Buncis Masak Pedas.

0 Response to "Recipe: Yummy Tumis Toge Buncis Sehat Simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel