Easiest Way to Prepare Delicious Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat

Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat. Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat Hari ini suami ga mau makan nasi, mintanya steak ayam 😝 karna lagi repot sama duo anak, jadi ga buat saus steaknya. Dimakannya sama saus sambel n saus tomat aja 😁😁 steak ini juga bisa jadi pilihan menu ketika malam tahun baru plus jagung bakar 😍 #tantanganakhirtahun #. Resep Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat.

Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat Hari ini suami ga mau makan nasi, mintanya steak ayam 😝 karna lagi repot sama duo anak, jadi ga buat saus steaknya. Dimakannya sama saus sambel n saus tomat aja 😁😁 steak ini juga bisa jadi pilihan menu ketika malam tahun baru plus jagung bakar 😍 #tantanganakhirtahun #. Cara Membuat Saus Steak Ayam Sederhana: Tumis irisan bawang bombay hingga layu. You can have Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat

  1. You need 500 gr of fillet dada ayam.
  2. Prepare 1/2 bh of jeruk nipis.
  3. You need of Sckp Garam.
  4. Prepare of Sckp lada bubuk.
  5. Prepare of Sckp Oregano.
  6. It's 1 bh of blumkul/bunga kol.
  7. Prepare 5 bh of janten/baby jagung.
  8. It's 2 siung of bawang putih geprek.
  9. It's of Garam.
  10. Prepare of Lada bubuk.
  11. You need of Minyak sayur.

Kemudian masukkan saus BBQ, merica dan garam, lalu aduk hingga mendidih dan angkat. Resep Steak Ayam Spesial Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat Hari ini suami ga mau makan nasi, mintanya steak ayam 😝 karna lagi repot sama duo anak, jadi ga buat saus steaknya. Dimakannya sama saus sambel n saus tomat aja 😁😁 steak ini juga bisa jadi pilihan menu ketika malam tahun baru plus jagung bakar 😍 #tantanganakhirtahun #. Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat Hari ini suami ga mau makan nasi, mintanya steak ayam 😝 karna lagi repot sama duo anak, jadi ga buat saus steaknya.

Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat instructions

  1. Lumuri dada ayam dengan jeruk nipis, garam, lada bubuk dan oregano secara merata. Masukkan ke dalam freezer atau kulkas kira2 15-30 mnt..
  2. Potong2 blumkul dan janten, cuci bersih. Rebus keduanya selama 7 mnt. Tiriskan...
  3. Keluarkan ayam dari kulkas. Siapkan wajan anti lengket, beri sedikit minyak atau olive oil. Tumis bawang putih yg digeprek dan kulit ayam, kemudian masukkan ayam. Masak sampai kuning kecoklatan. Angkat.
  4. Masukkan blumkul dan janten ke wajan tadi, beri sedikit lada bubuk dan garam. Masak sampai kecoklatan. Angkat.
  5. Hidangkan bersama saus tomat dan saus sambal. Jika sempat, buatlah saus untuk steak.. ✌😝.

Dimakannya sama saus sambel n saus tomat aja 😁😁 steak ini juga bisa jadi pilihan menu ketika malam tahun baru plus jagung bakar 😍 #tantanganakhirtahun #. Resep Fuyunghai Udang Ayam, Tambah Sayur Makin SehatFuyunghai biasanya berisi dari kepiting, tetapi kamu bisa menggantinya dengan udang dan ayam. Resep fuyunghai ini juga berisi wortel dan kol. Resep Sate Ayam Bumbu Bali - Berbagai sajian dari ayam mungkin sudah pernah anda buat, mulai dari goreng ayam, goreng ayam tepung, opor ayam, sate ayam dan lain sebagainya. Daging ayam adalah salah satu bahan makanan yang mudah didapatkan dan bisa diolah menjadi berbagai sajian yang lezat untuk menu makan.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Delicious Steak ayam dan tumis sayur (blumkul & janten) menu diet sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel