Recipe: Yummy [menu sehat bumil] salmon teriyaki

[menu sehat bumil] salmon teriyaki. Kali ini kembali di #PapasMasak dengan menu lauk berbahan dasar ayam, yakni Ayam Teriyaki ala Hokben, dengan sedikit modifikasi tambahan beberapa bahan. Culinary membagikan resep Chicken Teriyaki dengan saus teriyaki yang di buat sendiri. Saus teriyaki ternyata sangat mudah di bikin.

[menu sehat bumil] salmon teriyaki Culinary membagikan resep Chicken Teriyaki dengan saus teriyaki yang di buat sendiri. Saus teriyaki ternyata sangat mudah di bikin. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan. You can have [menu sehat bumil] salmon teriyaki using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of [menu sehat bumil] salmon teriyaki

  1. You need fillet of salmon, potong sesuai selera.
  2. Prepare of saus teriyaki.
  3. It's 2 siung of bawang putih, potong tipis.
  4. You need of garam.
  5. You need of lada.

SajianSedap.com - Resep Grill Salmon with Salad yang lezat dan praktis ini bisa jadi menu sahur sehat untuk keluarga. Selain mudah dibuat, Resep Grill Salmon with Salad juga pastinya punya rasa yang sangat enak. Simak langsung Resep Grill Salmon with Salad Salad di bawah ini. Salmon memiliki kandungan yang baik bagi tubuh kita.

[menu sehat bumil] salmon teriyaki step by step

  1. Siapkan salmon, cuci dan keringkan dengan tissu (hilangkan air dalam daging), potong sesuai selera..
  2. Taburkan garam dan merica pada semua sisi salmon. diamkan 3-5 menit..
  3. Siapkan wajan anti lengket, panaskan minyak (jangan terlalu banyak, kurang lebih 2 sendok makan) masukan salmon, goreng (masukan bagian sisi kulit terlebih dahulu supaya matang). jangan bolak balik salmon supaya daging tidak pecah. setelah salmon berubah warna, angkat, sisihkan..
  4. Tumis bawang putih hingga harum dengan api kecil, kemudian masukan saus teriyaki kurang lebih 3-4 sendok makan. tambahkan sedikit garam. aduk hingga mengental..
  5. Setelah saus mengental, masukan kembali salmon sebentar kedalam saus supaya bumbu meresap. kemudian matikan api, sajikan..

Selain kaya akan protein ternyata salmon juga bisa membantu untuk mengontrol berat badan, lho. Buat kamu yang berencana mengurangi makan namun ingin tetap makan yang manis, bisa banget mencoba menu makanan yang satu ini. Salmon merupakan salah satu makanan laut yang aman untuk ibu hamil trimester pertama.. Kamu bisa menjadikannya dalam berbagai olahan mulai dari makanan berat hingga sebagai cemilan sehat. Menu tersebut menyajikan daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, dan disajikan dengan salad lengkap bersama lemon sebagai garnish.

0 Response to "Recipe: Yummy [menu sehat bumil] salmon teriyaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel