Recipe: Yummy Sarapan sehat Bumil (sandwich alpukat meses)

Sarapan sehat Bumil (sandwich alpukat meses). Jadilah masak toasted sandwich aja biar simpel! Ga ada daging jadi pake telor doang. Sarapan sehat Bumil (sandwich alpukat meses) Sarapan sehat Dan bergizi.

Sarapan sehat Bumil (sandwich alpukat meses) Nah ibu hamil jangan lupa juga untuk minum air. Alpukat selalu menjadi pilihan cemilan sehat ibu hamil yang bisa dijadikan olahan apa saja. Selain menyehatkan, yogurt juga bisa mengurangi mual pada ibu hamil muda. You can cook Sarapan sehat Bumil (sandwich alpukat meses) using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sarapan sehat Bumil (sandwich alpukat meses)

  1. You need of Roti tawar (boleh roti gandum).
  2. It's of Mentega.
  3. Prepare of Meses (saya pakai Ceres coklat).

Alpukat sebagai buah dengan lemak yang baik. Dengan melihat banyak nya jam dan porsi diatas yang perlu diisi dengan buah, maka alpukat sendiri merupakan rekomendasi untuk mengisi porsi buah. Alpukat yang mengandung lemak sehat, dibutuhkan oleh bayi. Kacang kedelai, kacang tanah, buncis, dan kacang polong adalah jenis kacang-kacangan yang masuk daftar makanan yang sehat untuk ibu hamil.

Sarapan sehat Bumil (sandwich alpukat meses) step by step

  1. Siapkan 2 lembar roti.
  2. Olehkan mentaga (blueband) tipis tipis ke permukaan roti, congkel alpukat dengan menggunakan sendok teh, taburin keroti. Setelah alpukat rata dipermukaan roti, taburkan Ceres merata dengan alpukat..
  3. Tutup roti yang sudah ditaburin alpukat Dan ceres dengan roti kosong. Roti siap untuk disantap😋.

Pasalnya, kacang tersebut bisa dijadikan sumber asam folat, serat, protein, zat besi, dan kalsium yang diperlukan tubuh selama kehamilan. Nutrisi-nutrisi tersebut sangat penting bagi kesehatan ibu serta janin terutama pada trimester pertama. Mau saran dong moms, sarapan apa lagi ya buat alternatif makan tiap pagi. Saya bosan makan nasi goreng nih. Apa ya makan pagi yang seru, praktis, sehat, dan mengenyangkan buat ibu hamil bekerja?

0 Response to "Recipe: Yummy Sarapan sehat Bumil (sandwich alpukat meses)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel