Easiest Way to Cook Delicious Strawbana Smothies (Diet Sehat)

Strawbana Smothies (Diet Sehat). Strawberry : mengandung vit C untuk kekebalan tubuh, mencegah kanker, membuat rambut sehat. #smoothies #sarapansehat #holisfamily Hello Semua, Di video kali ini, Holis Family membuat Diet Sehat Sarapan Smoothies. Rasanya enak gaperlu tambah gula dan madu, karna sudah manis dari buah. Ayo biasakan makan makanan real food😁 Juice Fix It by Deean.

Strawbana Smothies (Diet Sehat) Smoothies buah yang sehat bisa jadi minuman untuk kamu yang berdiet atau pun anak-anak. Merdeka.com - Jika kamu sedang menjalankan program diet secara sehat, maka tak ada salahnya jika kamu memasukkan smoothies sebagai menu harianmu. Smoothies merupakan cairan padat gizi dan nutrisi yang akan membantumu selalu merasa kenyang. You can cook Strawbana Smothies (Diet Sehat) using 5 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Strawbana Smothies (Diet Sehat)

  1. Prepare 1-2 buah of pisang.
  2. Prepare 5 buah of strawberry.
  3. It's 5 sdm of yogurt.
  4. Prepare Secukupnya of susu rendah lemak (optional).
  5. Prepare Secukupnya of madu (optional).

Nutrisi di dalamnya juga membuat kulit, rambut, tulang, dan jantungmu selalu sehat. Salah satu makanan sehat yang ada di Medan, Smoothie Bowl merupakan menu makanan dengan asupan yang cukup dalam tubuh. Bahkan untuk urusan diet sehat juga dalam makanan tersebut. Selain memenuhi asupan gizi, juga membuat kenyang dalam satu porsi, dengan menggunakan batok sebagai mangkuk tradisional.

Strawbana Smothies (Diet Sehat) instructions

  1. Cuci strawberry dan kupas pisang, potong-potong, lalu taruh di freezer.
  2. Setelah beku, blender buah-buahan tersebut, atau haluskan menggunakan sendok.
  3. Bila tidak suka tekstur yang terlalu kental, dapat ditambahkan susu.
  4. Bila tidak suka terlalu asam, dapat menambahkan madu.
  5. Taruh yogurt dalam wadah, lalu tuangkan buah yang sudah dihaluskan tadi.
  6. Dapat diberi topping potongan buah segar sebagai pelengkap smothies.
  7. Smothies Strawbana Sehat siap untuk dinikmati, selamat mencoba😘💕.

Cukup sediakan blender, air secukupnya atau es batu, dan susu rendah lemak. Topping-nya bisa diganti-ganti, sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Gak cuma bagus untuk diet, smoothies juga enak dijadikan menu buka puasa. Jakarta - Smoothies bisa jadi pilihan sarapan bagi Anda yang ingin sehat sekaligus tengah mencoba menurunkan berat badan. Menurut sebuah studi yang dimuat dalam jurnal Flavour, smoothies.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Strawbana Smothies (Diet Sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel