Recipe: Yummy Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang!

Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang!. Resep Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang!. Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang! Dg cara diet rendah kalori tapi tinggi nutrisi.

Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang! Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang! Dg cara diet rendah kalori tapi tinggi nutrisi. Kentang kaya sekali akan vitamin dan juga mineral mulai dari magnesium, potasium hingga fosfor sehingga bisa jaga berat badan.. You can cook Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang! using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang!

  1. You need 1 buah of brokoli hijau.
  2. Prepare 250 gr of dada ayam fillet.
  3. You need 1 sdm of saos tiram.
  4. Prepare 1 sdm of minyak wijen.
  5. It's of Bubuk paprika (secukupnya).
  6. It's of Garam (secukupnya).
  7. It's of Air (secukupnya).
  8. Prepare of Teflon anti lengket.

Variasi makan malam biar semangat menjalani diet.. Topping: - ayam rebus suwir - brokoli rebus - wortel rebus - telur rebus. Bagi anda yang sudah ingin sekali memiliki tubuh ideal dan sudah melakukan macam-macam program diet namun belum berhasil, Anda dapat mencoba menjalankan atau mempraktekkan resep makanan diet seminggu. Sarapan itu penting, namun sering kali jadi membosankan karena kehabisan ide menu makanannya.

Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang! step by step

  1. Baluri ayam dengan 1sdm saos tiram, 1sdm minyak wijen dan bubuk paprika hingga rata. Diamkan dikulkas. Sy biasanya marinasi dimalam hari lalu besok paginya tinggal panggang. Lebih merasuk dan praktis untuk paginya..
  2. Potong brokoli, rebus air hingga setengah mendidih, jangan tunggu mendidih ya karena vitamin akan lebih baik terekstrak disuhu yg lebih rendah. Tambahkan sejumput garam agar lebih gurih. Rebus hingga setengah matang, tiriskan..
  3. Siapkan teflon anti lengket, panaskan dengan minyak kecil, panggang selama 5-7 menit ditiap sisi, atau bs lebih lama tergantung selera ya kering dan matangnya. Tidak perlu tambahkan minyak goreng krn sudah mengandung minyak wijen..
  4. Angkat dada ayam yg sudah matang, lalu potong seperti digambar. Sajikan dengan brokoli rebus. Sangat enak dan cocok dimakan dengan brown rice ☺.

Ujung-ujungnya kamu jadi malas dan menunda sarapan. Nah, ini nih beberapa ide kreasi menu sarapan baru yang enak dan sehat, tapi juga mengenyangkan buat mengawali hari kamu. Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua. Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan. Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan.

0 Response to "Recipe: Yummy Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel