Easiest Way to Prepare Tasty Ayam geprek praktis & sehat

Ayam geprek praktis & sehat. Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas, tetapi bila Mama membuatnya di rumah mudah saja untuk mengombinasikan rasa pedas sesuai selera. Untuk Mama yang mau belajar membuat ayam geprek, bisa mencoba resep ayam geprek yang praktis ini. Berikut Popmama.com berikan resep dan cara membuat ayam geprek.

Ayam geprek praktis & sehat Kunci untuk membuat resep ayam geprek asli ini adalah tingkat kelunakan ayam hingga mudah untuk digeprek. Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas, tetapi bila Mama membuatnya di rumah mudah saja untuk mengombinasikan rasa pedas sesuai selera. Untuk Mama yang mau belajar membuat ayam geprek, bisa mencoba resep ayam geprek yang praktis ini. You can cook Ayam geprek praktis & sehat using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam geprek praktis & sehat

  1. It's of Ayam fillet 1/4kg.
  2. It's of Bumbu ayam goreng praktis.
  3. You need of Minyak sayur.
  4. Prepare of Sambal geprek.
  5. You need of Cabe rawit merah secukupnya (saya pke banyak karena doyan pedes).
  6. It's 2 siung besar of Bawang putih.
  7. You need sesuai selera of Garam.
  8. It's of Penyedap.
  9. Prepare of Gula secukupnya (agar tidak nyegrak bau cabai karena mentah).

Berikut Popmama.com berikan resep dan cara membuat ayam geprek. Ada ayam geprek crispy dengan sambal bawang, ayam geprek crispy sambal korek, ayam goreng kuning geprek sambal hijau, dan ayam goreng kuning geprek sambal matah. Resep ayam geprek sambal bawang pedas, praktis dan enak, saat ini sedang bermunculan banyak sekali makanan-makanan aataupun minuman kekinian yang hits di kalangan anak muda salah satunya ayam geprek. Mulai dari jajanan hingga makanan berat beradu inovasi untuk menarik minat pembeli.

Ayam geprek praktis & sehat instructions

  1. Cuci bersih ayam fillet, potong kecil & tipis agar digoreng bisa renyah & matang maximal.
  2. Rendam ayam potongan tadi ke bumbu ayam goreng praktis minimal 30menit (lebih baik semalam) taruh di dalam kulkas.
  3. Goreng 1/2 kering & sambil mengulek sambal gepreknya, angkat & langsung taruh di atas sambal geprek jadi sambal nya tidak terlalu banyak minyak.
  4. Geprek & aduk2 ayam & sambalnya sampai tercampur.... terakhir siapkan nasi hangat lalapan & jangan lupa berdoa sebelum makan ya... 😇🤤.

Tidak hanya kekinian, namun makanan dan minuman ini juga sangat enak untuk dinikmati. Demikian aneka resep ayam geprek enak yang mudah dan praktis dibuat sendiri di rumah. Nah, setelah mengetahui resep ayam geprek dan cara membuatnya, kini untuk bisa menikmati ayam geprek anda tidak usah membelinya karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan panduan resep ayam geprek dan cara membuatnya yang kami sajikan di atas untuk anda. Untuk para pecinta pedas, anda bisa menambahkan cabai sesuai sesuai selera. Demikian resep dan cara membuat ayam geprek untuk jualan yang sederhana dan praktis.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Tasty Ayam geprek praktis & sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel