Recipe: Tasty Mie tek tek Sehat no msg

Mie tek tek Sehat no msg. Mie tek tek Sehat no msg Berhubung sedang hamil, Pengen makan mie mau beli bakmi jauh lagi mager😅 Bikin ajalah. Masakan rumahan sederhana No msg dan sehat Cepat, mudah dibuat, dan rasa nikmat Resep Mie Tek Tek Kuah non MsG favorit. ini resep mamah. bumbunya simple bgt. Mie sehat berbahan dasar dari sayuran bayam, No MSG dan aman dikons.

Mie tek tek Sehat no msg Resep mie tek tek kuah, mie tek tek sebuah nama yang unik tentunya, seunik rasa dari ini dan sudah terkenal di mana-mana. Disebut begitu, mungkin karena mie ini awalnya kebanyakan dijual dengan cara berkeliling dengan gerobak, dan juga penjualnya membunyikan suara "tek tek tek" untuk mengundang pembeli. Mie Tek Tek Laziza Tanpa Micin(MSG),Tanpa Pengawet,Tanpa Bahan Kimia. You can cook Mie tek tek Sehat no msg using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Mie tek tek Sehat no msg

  1. Prepare 1 bungkus of Mie burung dara.
  2. Prepare Secukupnya of Sawi Hijau (boleh skip).
  3. You need 3 siung of bawang merah.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. It's 10 of rawit Cabe Jablai(sesuai selera).
  6. You need Secukupnya of Daun bawang.
  7. You need 1 buah of tomat (Iris Kecil).
  8. Prepare 1 buah of Kemiri.
  9. Prepare 2 buah of telur ayam.

Merdeka.com - Di musim hujan seperti sekarang ini, tentu rasanya ingin menikmati santapan makanan yang gurih dan hangat di mulut. Mie ayam bisa menjadi pilihan menu bagi kalian yang mencari santapan sore di tengah dinginnya hujan. Sajian mie kuning rebus yang ditambahkan bumbu khusus dan campuran ayam lalu disiram dengan kuah gurih yang hangat, tentu menjadi cita rasa yang sangat memanjakan lidah. Minta Like & Subscribenya yah guys.

Mie tek tek Sehat no msg step by step

  1. Pertama, siapkan dan Cuci semua Bumbu yang akan dipakai, potong/ kupas semua Bahan2.
  2. Ulek semua bumbu, kecuali cabai (Iris kecil kecil).
  3. Panaskan Minyak (saya pakai Margarine) masukkan bumbu yang sudah diulek tadi, Masukkan Telur orak arik tambahkan air masukkan Mie Dan sayuran lainnya...
  4. Atur rasa, 😊.

Resep Mie Tek Tek Mudah & Enak. Mie tek tek ini yang ditunggu-tunggu kalau lapar saat malam hari. Sebetulnya bisa kita bikin sendiri lho. Rasanya juga nggak kalah sama mie tek tek ala gerobak. Yuk coba resep dan cara membuat mie tek tek.

0 Response to "Recipe: Tasty Mie tek tek Sehat no msg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel