Recipe: Perfect perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2

perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2. Resep Perkedel Tahu Kornet image by: pressablecdn.com. Tidak hanya daging giling atau kentang saja yang dapat diguanakan sebagai bahan campuran membuat perkedel tahu. Kali ini anda juga dapat menggunakan kornet sebagai bahan baku tambahan dalam Resep Perkedel Tahu.

perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2 Salah satu resep yang bisa kamu coba buat di rumah adalah perkedel kentang kornet yang bahan-bahannya mudah diperoleh di rumah. Komentar Berita : Perkedel kentang, sajian praktis cocok untuk anak yang dibuat dari kentang tumbuk dan bisa dikombinasikan dengan aneka bahan lain seperti kornet. Perkedel kentang kornet adalah menu yang bisa dijadikan pilihan kesukaan anak-anak maupun dewasa karena rasanya yang gurih dan bisa dijadikan cemilan atau pun sebagai lauk. You can cook perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2 using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2

  1. Prepare 1 buah of tahu putih besar.
  2. You need 1 kaleng kecil of kornet.
  3. It's 1 batang of daun bawang.
  4. Prepare 50 gr of tepung terigu.
  5. Prepare 1 butir of telur.
  6. You need of bumbu yang di haluskan :.
  7. Prepare 3 siung of bawang merah iris digoreng.
  8. You need 2 siung of bawang putih iris digoreng.

Camilan sehat, perkedel tahu wortel. karna banyak sekali diluar sana jajanan yang tidak sehat, maka dari itu lebih baik membuat sendiri sehingga kualitas dan kebersihannya terjamin😊 Mrs iFan. Kedelai memang termasuk salah satu komoditi utama di Indonesia yang harus senantiasa bertahan karena kedelai memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia utamanya bagi mereka yang bermata pencaharian sebagai produsen tahu. Lihat juga resep Tahu Isi Nasi Sehat SajianSedap.com - Resep Perkedel Kornet yang sederhana ini bisa jadi menu pelengkap makan malam nanti.

perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2 instructions

  1. Haluskan tahu putih besar campur dengan kornet dan daun bawang yg sdh diiris2 sisihkan. Haluskan Bawang merah dan putih yg telah digoreng dan masukan ke dalam adonan tahu. Kemudian masukan pula terigu dan telur..
  2. Tambahkan bumbu bubuk lada, ketumbar, gula dan garam secukupnya lalu aduk-aduk hingga tercampur rata..
  3. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil hingga kuning kecoklatan, angkat dan sajikan..

Tak cuma enak dan sederhana, Resep Perkedel Kornet ini juga mudah banget dibuat di rumah. Simak langsung resep Perkedel Kornet yang sederhana berikut ini. Bahkan seringkali jadi satu masalah yang susah dipecahkan. Bagaimana tidak, para bunda akan dibuat kebingungan dengan kondisi anak susah makan. Sehingga khawatir akan berimbas pada kesehatan buah hati.

0 Response to "Recipe: Perfect perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel