Recipe: Delicious Sop Mix Sehat untuk Anak

Sop Mix Sehat untuk Anak. Membuat sop buah mudah ala Jaisyu, dengan bahan seadanya di rumah. Sop buah dibuat dengan yoghurt sehingga ada cita rasa asam, segar, gurih. Sop Mix Sehat untuk Anak Sop simple buat team krucils 😋, karena khusus untuk anak-anak jadi semua direbus tanpa tumis menumis.

Sop Mix Sehat untuk Anak Lihat juga resep Sop Mix Sehat untuk Anak enak lainnya! Lihat juga resep Nasi Kukus Sehat Padat Gizi Makanan sehat untuk anak kost sendiri tidak harus mahal, ada banyak jenis makanan yang sehat, namun mudah dimasak dan harganya murah. You can cook Sop Mix Sehat untuk Anak using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sop Mix Sehat untuk Anak

  1. You need 1 buah of wortel brastagi ukuran kecil.
  2. Prepare 1/2 batang of jagung di serut.
  3. It's 1 genggam of bayam.
  4. You need 6 butir of telur puyuh.
  5. Prepare 1/4 buah of tomat merah.
  6. You need 2 siung of bawang putih.
  7. Prepare Secukupnya of garam.
  8. You need Secukupnya of gula.
  9. You need Secukupnya of lada.
  10. You need Secukupnya of air minum.

Di tempat kost, biasanya ada dapur untuk memasak sendiri dan itu bisa dimanfaatkan. Anak kost kadang enggan untuk memasak sendiri karena. Makanan Sehat Untuk Akhlak Moral Anak Usia Dini --Apakah anda tahu., Makanan yg SEHAT untuk tumbuh kembang Pikiran, Etika Moral dan Akhlak anak.? Memilihkan susu terbaik, sayuran tersegar, ikan yg segar dsb.

Sop Mix Sehat untuk Anak instructions

  1. Rebus air, kalau sudah mendidih masukan bawang putih yang sudah di cincang lalu tomat (Saya selalu memasukkan tomat terlebih dahulu agar tomat hancur dan rasa asamnya lebih terasa jd lebih segar, moms bisa menyesuaikan sesuai selera masing2 yah).
  2. Lalu masukkan wortel yang sudah dipotong sesuai selera, kira-kira sudah 5 menit masukkan jagung yang sudah diserut..
  3. Terakhir masukkan bayam dan telur puyuh yang sudah di rebus..
  4. Masukkan garam, gula dan Lada. Test rasa sesuai selera. Siap dihidangkan..

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail. Simak aneka resep sop lezat berikut ini, yuk, Parents! Beberapa pilihan resep sop ini tidak hanya lezat, tapi juga sehat untuk dijadikan menu sarapan, makan siang, atau makan malam. Iga sapi bakar, iga penyet hingga sop iga. kalau mau bikin sajian iga sapi juga mudah.

0 Response to "Recipe: Delicious Sop Mix Sehat untuk Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel