Recipe: Tasty Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day1

Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day1. Jangan malu untuk membawa bekal makan siang ke kantor. Karena selain berhemat, bekal yang kamu siapkan sendiri juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Bahkan, di negara-negara maju seperti Jepang, membawa bekal adalah suatu kewajiban yang tidak boleh terlupakan.

Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day1 Lihat juga resep Bekal Diet Sehat dan Enak (orek tempe) enak lainnya! Bekal Sehat Untuk Suami, Tanda Cinta Dari Istri. Untuk membuat makan siang sehat ini, belum lama ini KORAN SINDO pun datang ke kantor LocknLock Indonesia yang merupakan brand peralatan makan dan memasak, untuk mengikuti kelas memasak bekal sehat yang terdiri beberapa menu yaitu Herb Green Tea, Korean Seafood Kimchi Stew, dan dessert berupa Souffle Cupcake. You can have Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day1 using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day1

  1. You need 1 of dada ayam ayam.
  2. You need 1 buah of tomat.
  3. It's 1/2 of wortel.
  4. Prepare 1 of kembang kol (ukuran kecil).
  5. You need 5 buah of buncis.
  6. Prepare 4 helai of pakcoy.
  7. You need of Bumbu.
  8. It's 2 sendok teh of merica.
  9. You need 1/2 sendok teh of lada.
  10. Prepare 1 siung of bawang putih.
  11. You need 1 siung of bawang merah.
  12. It's 3 buah of cabe merah.
  13. Prepare 2 sendok makan of olive oil.

Menu bekal sehat untuk diet yang cocok bagi pelaku diet pantang nasi adalah mashed potato. Sajian berbahan dasar kentang ini sangat mudah dan cepat dibuat, cocok untuk pekerja kantoran yang tak mau ribet menyiapkan bekal untuk dibawa ke kantor. Lalu cairkan susu dan mentega, kemudian tuangkan pada kentang. Pastinya menu sederhana yang kamu siapkan untuk bekal si kesayangan jadi semakin nikmat namun tetap sehat.

Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day1 instructions

  1. Potong dada ayam kotak-kotak seperti dadu / seleranya. Lumurin ayam pakai merica secukupnya tunggu beberapa menit sampai bumbu meresap, setelah itu rebus hingga matang. Dan tiriskan..
  2. Potong tomat sesuai selera, potong pakcoy sesuai selera, potong-potong kecil bawang merah dan bawang putih serta potong-potong kecil cabe merah..
  3. Masukkan 2 sendok olive oil. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe sampai tercium bau wangi serta jangan lupa tambahkan sedikit merica. Setelah itu masukkan pakcoy aduk sampai pakcoy mulai layu, terakhir masukam tomat. Aduk sebentar setelah itu matikan api..
  4. Untuk kembang kol, buncis, dan wortel di rebus biasa..
  5. Bisa di tambah buah sesuai selera :).

Menyiapkan menu bekal makan siang praktis untuk suami memang harus bervariasi. Namun, terkadang kamu pun harus menyiapkan bekal dengan waktu yang terbatas ketika pagi. Jakarta - Agar tak bosan, menu bekal suami harus dibuat menarik. Supaya tak kehabisan ide, yuk intip menu bekal enak dan mudah dibuat. Makan siang di sekitaran kantor biasanya harganya.

0 Response to "Recipe: Tasty Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel