Easiest Way to Cook Tasty Mie Sehat Buah Naga

Mie Sehat Buah Naga. Mie rasa sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak dan ibu hamil/menyusui sekalipun. Mie rasa dilengkapi dengan bumbu instan dengan rasa yg lezat dan bebas MSG yang tentunya terbuat dari bahan alami yang sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi kapanpun dan oleh siapapun. Terdapat beberapa varian rasa ada buah naga, wortel, tomat dan daun moringa.

Mie Sehat Buah Naga Buah tropis yang satu ini memang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Mie Nyaman juga baik untuk anak anak karena kita menggunakan bahan alami dan cocok untuk anak yang tidak suka sayur dan buah. Apa yang di tunggu yuk saatnya beralih ke mie sehat. You can cook Mie Sehat Buah Naga using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Mie Sehat Buah Naga

  1. It's 300 grm of tepung terigu (saya pakai segitiga biru).
  2. It's 2 butir of telur ayam.
  3. Prepare 1/2 sendok teh of garam himalaya (garam biasa jg ok).
  4. You need 1/4 buah of naga.
  5. Prepare 20 ml of air.
  6. You need 1 sdm of olive oil.

Source : Novi Ummu Husna Ketagihan bikin olahan dari buah naga nih 😁. Jatuh cinta banget sama warnanya itu loh 😍😍😍. Kali ini saya buat mie homemade. InsyaAllah lebih sehat, karena tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna dan tanpa bahan pengenyal ☺️.

Mie Sehat Buah Naga step by step

  1. Campur tepung terigu, garam. Kemudian masukkan telur, aduk..
  2. Masukkan air sedikit2, aduk adonan sampai Kalis. Kemudian masukkan minyak. Pastikan tercampur sempurna.
  3. Diamkan adonan selama 10 menit (tutup pakai kain). Setelah itu bagi adonan menjadi 6 bagian.
  4. Ambil adonan, lumuri tepung. Giling. Saya giling sampai 6 x supaya dapat tekstur yg kenyal. Setiap giling saya lumuri lg tepung. Giling sampai membentuk segi empat panjang. Saya pakai penggiling nomor 5.
  5. Giling ke bentuk mie, saya menggunakan penggiling mie nomor 5.
  6. Jangan lupa terus beri tepung supaya mie tidak saling menyatu. Mie pun jadi siap direbus..

Awalnya mau bikin mie keriting, berhubung cetaka. Untuk varian goreng, Mama bisa memilih Alamie Mie Instan Sehat yang terbuat dari buah naga, bayam merah, bayam hijau dan wortel. Sedangkan untuk vaian kuah, Mama bisa memilih mi yang berasal dari bayam hijau dan wortel. Mi Ayam Buah Naga. foto: Instagram/@yuniarrahmiii. Yang ke-empat ada dari Mie Alamie Instan Sehat, mie Alami tersedia dalam jenis mie goreng dan kuah.

0 Response to "Easiest Way to Cook Tasty Mie Sehat Buah Naga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel