Recipe: Perfect Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET)

Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET). Lihat juga resep BEKAL DIET (Nasi goreng kembang kol) (No sugar, No oil) enak lainnya! Resep Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET). Dari pada bingung mau nyari menu makan diet yang tetep tinggi seratnya selama #bulanramadhan ini mending kita buat Nasi Goreng Kembang Kol untuk menu berbuka ataupun sahur. #FestivalRamadanCookpad.

Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET) Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET) Masih #DiRumahAja kan? Dari pada bingung mau nyari menu makan diet yang tetep tinggi seratnya selama #bulanramadhan ini mending kita buat Nasi Goreng Kembang Kol untuk menu berbuka ataupun sahur. Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET). You can have Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET) using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET)

  1. You need 1 bongkol of kembang kol,.
  2. It's of Minyak zaitun (yang khusus untuk menumis),.
  3. It's sesuai selera of Teri.
  4. Prepare 1-2 buah of Kemiri.
  5. It's of Merica/lada.
  6. Prepare of Kaldu jamur bubuk.
  7. Prepare sesuai selera of Cabai merah.
  8. Prepare of Cabai rawit, boleh di skip.
  9. It's of Bawang merah.
  10. You need of Bawang putih.
  11. Prepare of Garam himalaya.

Bahan Bahan Untuk Telur Cah Tomat. Cara Menyiapkan Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET) Praktis. Kembang kol, bisa Anda olah menjadi "nasi" yang sehat dan kaya serat. Anda cukup memotong kembang kol menjadi kecil-kecil dan menghaluskannya di blender atau food processor (tanpa air), hingga bentuknya menyerupai nasi.

Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET) instructions

  1. Cuci bersih Kembang Kol, lalu rendam sebentar dengan air larutan garam himalaya..
  2. Pisahkan daun Kembang Kol yang akan kita pakai juga untuk mempercantik Nasi Goreng Kembang kol nya nanti. Lalu cincang kecil..
  3. Halusan Kembang Kol menjadi Bubur, bisa di tunbuk ataupun di blender. Tapi aku di sini pakai cara di blender saja. Lalu masak di kuali hingga airnya hilang atau Kembang Kol nya mengering.
  4. Haluskan Bumbu². Lalu campurkan dengan Kembang Kol yang sudah mengering. Dan masukkan teri juga..
  5. Aduk aduk semuanya hingga bumbu mulai agak matang, masukkan irisan Daun Kembang Kol. Aduk merata..
  6. Sajikan. Apabila mau diberi telur ceplok maka akan lebih nikmat. Hanya saja telur di rumah sedang kehabisan. Jadi saya skip hehehehe🙏.

Buat kamu yang lagi diet tapi tetap pengen makan kenyang, kamu bisa lho menggunakan kembang kol sebagai alternatif pengganti nasi. Misalnya saat membuat nasi goreng, kamu bisa mengganti nasi dengan kembang kol. Pepaya Sebaiknya untuk menu diet sehat untuk menurunkan berat badan, makan malam Anda diganti dengan menu sayuran dan buah-buahan. Mengubah kabohidrat sederhana menjadi karbohidrat kompleks. RESEP DIET UNTUK MEAL PREP SIMPLE & EASY

0 Response to "Recipe: Perfect Nasi Goreng Kembang Kol (High Fiber + SEHAT +aman untuk DIET)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel