Recipe: Delicious Sup tahu udang sehat dan mudah

Sup tahu udang sehat dan mudah. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) enak lainnya! Sup Tahu Udang (ala anak kos) enak lainnya! Belajar Masak Sup Tahu Udang Resep Simple #ResepSederhana #SupTahuUdang #AutoNgiler Resep yang satu ini cocok untuk kita yang suka dengan makanan simple tapi bergizi dan juga mengeyangkan.

Sup tahu udang sehat dan mudah Nah buat kamu yang lagi bingung cari resep masakan sehat, mungkin sup pangsit oyong ini bisa dijadikan referensi. Udang goreng pedas gurih dan renyah siap disajikan sebagai menu sahur. Sahur berperan penting agar tubuh kita lebih siap berpuasa karena telah mengasup makanan sebelumnya. You can have Sup tahu udang sehat dan mudah using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sup tahu udang sehat dan mudah

  1. Prepare 10 buah of tahu potong dadu.
  2. You need 150 gram of udang.
  3. Prepare 5 siung of bawang putih cincang kasar.
  4. It's 1 ruas of jahe iris.
  5. It's 1 batang of daun bawang iris kecil-kecil.
  6. You need secukupnya of Minyak goreng.
  7. It's 1000 ml of air.
  8. It's secukupnya of Garam.
  9. Prepare secukupnya of Penyedap rasa.
  10. Prepare secukupnya of Gula.
  11. Prepare secukupnya of Lada.

Berbagai menu sahur pun dihidangkan, tetapi biasanya menu sahur simpel sering menjadi pilihan. Alasannya supaya lebih praktis dan tidak membutuhkan […] Oleh karena itu, sup udang jadi makanan khas daerah tersebut. Bahannya sederhana, yakni udang, sayur-sayuran, dan jamur atau kacang. Kuahnya sendiri terasa gurih karena berupa percampuran antara kaldu udang dan beberapa bumbu.

Sup tahu udang sehat dan mudah step by step

  1. Panaskan minyak, masukkan bawang putih tumis hingga warna kuning, sisihkan.
  2. Bersihkan udang dari kulitnya, jangan buang kulit dan kepala udang.
  3. Rebus 1000ml air, masukkan udang tunggu hingga mendidih, rebus 10menit, pisahkan kulit dengan air udang hasil rebusan.
  4. Panaskan minyak, tumis jahe hingga harum, masukkan kaldu udang hasil rebusan tadi, kemudian masukkan tahu, tunggu hingga mendidih.
  5. Masukkan garam, penyedap rasa, gula, dan lada, korekso rasa, kemudian masukkan udang, tunggu hingga 5menit.
  6. Angkat, kemudian taburkan bawang putih goreng dan daun bawang, hidangkan.

Dengan kombinasi yang ada di dalam gado-gado, rasanya setiap orang tidak akan menolak jika makanan ini disajikan. Selain itu, kumpulan sayuran di dalam gado-gado juga memberikan manfaat bagi kesehatan. Makanan gado-gado ini bisa dengan mudah kita temui. Resep masakan sehari-hari mudah dan praktis berikutnya adalah sup tulang. Paling udang saja yang agak menghabiskan bujet.

0 Response to "Recipe: Delicious Sup tahu udang sehat dan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel