How to Prepare Delicious Orak Arik Kobis/Kol Tomat Simpel menu Sehat

Orak Arik Kobis/Kol Tomat Simpel menu Sehat. Orak arik telur bisa ditambahkan aneka bahan lainnya agar lebih lezat, anda bisa menambahkan aneka sayuran dan lain sebagainya sesuai selera. Telur orak arik campur caisim untuk menu sahur telah selesai dibuat. Rasanya yang gurih dan lezat akan membuat makan sahur anda semakin berselera.

Orak Arik Kobis/Kol Tomat Simpel menu Sehat Sedangkan budidaya tomat dalam polybag, tabulampot dan hidroponik dilakukan sebagian kecil orang saja. Sehingga bibit tomat tumbuh sehat dengan nutrisi yang tercukupi dan terbebas dari serangan penyakit. Resep Orak Arik Sayuran enak dan mudah untuk dibuat. You can have Orak Arik Kobis/Kol Tomat Simpel menu Sehat using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Orak Arik Kobis/Kol Tomat Simpel menu Sehat

  1. Prepare 1 butir of telur.
  2. It's of Kobis/kol.
  3. You need 1/2 buah of tomat besar.
  4. Prepare 1 of bawang merah.
  5. It's 1 of bawang putih.
  6. You need 1 of cabai rawit (selera).
  7. It's Secukupnya of garam.
  8. You need Secukupnya of kaldu.
  9. It's 1 sdt of gula pasir.
  10. Prepare 1 sdm of minyak.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Selain dihidangkan dengan nasi putih hangat, orak-arik sayuran juga bisa disandingkan dengan roti tawar. Menu orak arik ini selain cara pembuatannya mudah, bahan yang digunakannya juga murah loh VIDEO TOMAT LEBAY KARYA INTAN Film Kartun Animasi Tomat Lebay - Telur https Resep Cara Memasak Telur Orak Arik Wortel Buncis Menu sayuran ini sangat sederhana namun rasanya enak.

Orak Arik Kobis/Kol Tomat Simpel menu Sehat instructions

  1. Potong-potong kol, tomat yang sudah di cuci. Potong cacah bawang dan cabai..
  2. Tumis bawang dan cabai sampai harum pada minyak yang sudah panas, masukkan potongan kol dan tomat..
  3. Setelah layu, tambahkan gula, garam, dan lakdu. Aduk sampai merata..
  4. Masukkan telor, aduk-aduk, dan masak sampai telur matang. Cek rasa..
  5. Sajikan..

Langkah pertama masak telur dengan cara diorak-arik Orak-arik Telur dan Kol cocok disantap dengan nasi hangat. Buku ini bisa dibeli di toko buku online Gramedia.com. Mereka yang makan menu sarapan pagi sehat dan bergizi menunjukan kinerja yang lebih baik. Sarapan pagi dengan telur dan sayuran tentu saya sangat praktis dan sehat. Bahan-bahan yang dibutuhkan cuma telur ayam, garam dapur secukupnya dan sayuran sehat.

0 Response to "How to Prepare Delicious Orak Arik Kobis/Kol Tomat Simpel menu Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel