How to Prepare Appetizing Oatmeal Buah (Simple & Healthy Food)

Oatmeal Buah (Simple & Healthy Food). Setelah matang, tuang oatmeal pada mangkuk dan bubuhkan strawberry serta. Lihat juga resep Oyakodon, sarapan sehat dan mudah dibuat enak lainnya! Oatmeal instan bisa langsung Anda konsumsi tanpa harus dimasak atau dihangatkan terlebih dahulu.

Oatmeal Buah (Simple & Healthy Food) Anda bisa membeli oatmeal instan di Bukalapak lewat link ini. Cara pembuatan oatmeal yang sudah matang dan masih panas, dicampur semua bahan tadi. Oatmeal buah blender Bahan - oatmeal, - alpukat atau pisang atau mangga manis Cara pembuatan Oatmeal direbus sampai lunak Blender buah Campur oatmeal dengan buah blender Campur saja dengan beberapa topping seperti buah, keju, cokelat dan lainnya. You can have Oatmeal Buah (Simple & Healthy Food) using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Oatmeal Buah (Simple & Healthy Food)

  1. You need 5-6 sdm of Oatmeal.
  2. It's 1 Botol of Susu Beruang Rasa Plain (bisa di ganti dengan air).
  3. Prepare Buah of Naga.
  4. Prepare of Alpukat.
  5. Prepare of Jeruk.
  6. Prepare of Apel.
  7. It's of Pisang (tambahan).
  8. Prepare of Madu.

Jika porsinya pas, oatmealnya tidak akan terasa, jadi seperti makan nasi biasa. Tetapi efeknya, bagus buat jantung, bagus buat diet, atau overweight. Lihat juga resep Proll Tape Oat Almond enak lainnya! Bijirin oat sangat bagus untuk kesihatan dan boleh membantu anda mengurangkan berat badan, mengawal kadar kolesterol serta melancarkan sistem pembuangan.

Oatmeal Buah (Simple & Healthy Food) instructions

  1. Masukan air susu beruang..
  2. Masukan oatmeal.
  3. Panaskan hingga mendidih..
  4. Matikan api apabila sudah kental dan tercampur. Selagi menunggu oatmeal siapkan buah-buahan.
  5. Plating..
  6. Hidangkan 😋..

Namun, ramai yang kurang gemar makan bijirin ini. Mungkin dek kerana rasanya yang agak tawar dan hambar. Menerusi perkongsian saudari Nurul Atikah, beliau kongsikan cara-cara menghasilkan Overnight Oats. Overnight oatmeal adalah sebuah cara menyajikan bubur gandum tanpa harus memasaknya. Alih-alih memasak oatmeal pakai kompor atau microwave, metode ini hanya memerlukan bubur gandum instan dengan bahan-bahan campuran yang bisa langsung disantap, yaitu dengan cara didiamkan semalaman saja.

0 Response to "How to Prepare Appetizing Oatmeal Buah (Simple & Healthy Food)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel