Recipe: Delicious Ayam kecap enak dan sehat buat balita, ala HokBen

Ayam kecap enak dan sehat buat balita, ala HokBen. Ayam Yakiniku ini tetap enak walaupun tidak ada margarine/minyak, untuk kecapnya kalian bisa pakai yang biasa/kecap manis diet. Bahan-bahannya mudah dicari dan harganya juga tidak terlalu mahal. Lihat juga resep Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat enak lainnya!

Ayam kecap enak dan sehat buat balita, ala HokBen Untuk itu supaya lebih hemat kita bisa membuat chicken teriyaki ala hoka hoka bento ini di rumah. Bahan dan cara membuat bumbu ayam teriyaki nya bisa dilihat di bawah ya. ayam teriyaki hokben rumahan Bahan Chicken Egg Roll ala HokBen ini cocok banget jadi menu makan siang untuk disantap bareng keluarga di rumah. Hidangan menggiurkan satu ini terbuat dari daging ayam giling yang dibungkus dengan telur dadar dan dimasak dengan metode deep frying oil. You can have Ayam kecap enak dan sehat buat balita, ala HokBen using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam kecap enak dan sehat buat balita, ala HokBen

  1. It's 1/4 kg of Ayam giling.
  2. It's 3 batang of daun bawang.
  3. Prepare 4 siung of bawang putih.
  4. You need secukupnya of Kaldu jamur.
  5. You need of Garam sekucupnya.
  6. It's secukupnya of Lada.
  7. It's secukupnya of Kecap manis dan asin.
  8. It's of Minyak wijen secukupnya untuk menumis (bisa ganti minyak sayur).
  9. Prepare 2 sdm of maizena / sagu dicairkan untuk mengentalkan kuah.

Rasanya yang enak dan lembut, dijamin deh bikin siapa pun ketagihan saat menyantapnya. Namun, bukan berarti keduanya sehat dan bisa dikonsumsi sebanyak mungkin. Tanpa disadari, ada bahaya yang terselubung kalau Anda sering makan saus botolan. Lebih jelasnya, simak berbagai manfaat dan bahaya saus tomat dan sambal di bawah ini.

Ayam kecap enak dan sehat buat balita, ala HokBen instructions

  1. Iris bawang putih dan daun bawang, sisihkan.
  2. Cuci daging ayam gilingnya.
  3. Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukan daging ayam gilingnya.
  4. Kasih kecap manis, aduk sebentar sampai meresap lalu kasih air 2 gelas belimbing.
  5. Tambah lg kecap manisnya sampai warnanya agak hitam, kecap asin, garam, lada, kaldu jamur nya, koreksi rasa. Bila dirasa udah oke rasanya, ayam udah empuk, brarti masukkan daun bawang.
  6. Terakhir masukkan cairan maizena biar kuah kental kayak di HokBen hehehe....
  7. Happy cooking and enjoy......

Ayam kecap enak dan sehat buat balita, ala HokBen Ayam giling, daun bawang, bawang putih, Kaldu jamur, Garam sekucupnya, Lada, Kecap manis dan asin, Minyak wijen secukupnya untuk menumis (bisa ganti minyak sayur) Ayam dapat diolah dengan berbagai cara, baik goreng, bakar, tumis, rebus, hingga kukus. Dalam artikel kali ini, akan secara khusus diberikan resep cara memasak ayam dengan berbagai bumbu. Seperti bumbu rujak, bumbu bali dan masih banyak lagi. Campurkan semua adonan basah dan aduk hingga merata. Celupkan udang pada tepung terigu kering, kemudian masukkan ke dalam adonan basah, dan yang terakhir ke dalam tepung roti.

0 Response to "Recipe: Delicious Ayam kecap enak dan sehat buat balita, ala HokBen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel