Recipe: Perfect Kare ayam sehat simpel

Kare ayam sehat simpel. Bingung mau masak apa untuk sahur akhirnya buka kulkas ada ayam kampung wortel dan kentang timbul lah inisiatif bikin kare ayam dengan bahan yang ada.😁 Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Bingung mau masak apa untuk sahur akhirnya buka kulkas ada ayam kampung wortel dan kentang timbul lah inisiatif bikin kare ayam dengan bahan yang ada.😁 Belotasik. Namun, tentu rasanya berbeda-beda di setiap daerah.

Kare ayam sehat simpel Sering juga disajikan di warung-warung dan rumah makan. Makanan favorit suami karena biasanya pakai kunyit bubuk sekarang mencoba dengan bumbu racikan sendiri ternyata ini racikan yg pas di lidah keluarga sengaja menggunakan santan kental saja karena ingin menggunakan tekstur kuah yg kental. Bingung mau masak apa untuk sahur akhirnya buka kulkas ada ayam kampung wortel dan kentang timbul lah inisiatif bikin kare ayam dengan bahan yang ada.😁 Dewi Yu. You can cook Kare ayam sehat simpel using 16 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kare ayam sehat simpel

  1. It's 1 ekor of ayam kampung muda potong kecil - kecil.
  2. You need 5 buah of wortel potong dadu.
  3. You need 7 buah of kentang potong dadu.
  4. Prepare 10 butir of bawang merah haluskan.
  5. It's 7 butir of bawang putih haluskan.
  6. You need 2 biji of Lombok besar merah haluskan.
  7. Prepare 1 sdt of ketumbar haluskan.
  8. You need 5 biji of kemiri haluskan.
  9. Prepare of Kunyit bubuk.
  10. You need 2 buah of santan kara uk 65 ml.
  11. Prepare 2 batang of sereh.
  12. It's 5 lbr of daun jeruk buang tulang.
  13. It's 2 batang of daun bawang potong - potong.
  14. It's of Garam + Masako ayam.
  15. Prepare of Gula.
  16. You need sesuai selera of Air.

Edisi lagi males halusin bumbu ya ,makanya saya beli bumbu basah yg ud digiling dipasar aja praktis Kare ayam adalah menu kesukaan anak-anak. Salah satu resep turunan dari ibuk yg selalu dirindu. Harus banget bawang putih goreng sama bawang merah goreng, bikin makin syedep dan medok rasa bumbunya. Bisa di pastikan, hampir semua orang memang menyukai masakan ayam ini.

Kare ayam sehat simpel step by step

  1. Pertama panas kan minyak tumis bumbu halus hingga harum masuk kan sereh daun jeruk aduk - aduk hingga rata dan wangi masuk kan ayam diamkan sampe berair.
  2. Setelah berair tambah kan santan kara + air + garam + gula + Masako aduk rata biarkan mendidih.
  3. Jika ayam sudah mulai lunak masuk kan kentang dan wortel nya masak hingga matang masuk kan daun bawang aduk rata mendidih matang hamburkan dengan bawang goreng sajikan panas - panas dijamin anak - anak suka dan menyehatkan karena ada sayur nya...😁😁😁🙏💪.

Untuk itu, kali ini Kita akan mencoba mempraktekkan salah satu resep olahan masakan ayam yang berkuah dan penuh dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia. Ini adalah resep & cara membuat kari ayam pedas gurih yang akan menggugah selera makan Anda. Masukkan juga wortel dan kentang dalam air bersama ayam dan biji pala. Setelah ayam masak, ambil dan suwir-suwir dagingnya dan masukkan kembali kedalam panci. Saat sayuran sudah lunak, masukkan macaroni dan tambahkan lada, kaldu ayam bubuk, dan juga garam.

0 Response to "Recipe: Perfect Kare ayam sehat simpel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel