Recipe: Tasty Sarapan sehat ala korea

Sarapan sehat ala korea. Sarapan ala Korea lainnya yang menggunakan bahan telur adalah gyeran jim (telur kukus). Cara membuatnya sangat mudah dan cocok dijadikan menu sarapan sehat dan mengenyangkan. Nah, itu dia menu sarapan ala Korea yang murah meriah dan cocok buat anak kos.

Sarapan sehat ala korea Menu sarapan orang Korea sangat berbeda dengan di Indonesia. Bukan hanya pada menu saja, namun juga porsinya. Walaupun namanya sarapan, jangan heran jika warga Korea menyantap berbagai macam lauk yang lengkap dalam satu porsi atau beberapa. You can cook Sarapan sehat ala korea using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sarapan sehat ala korea

  1. It's 3 of Telur.
  2. You need of Seaweed siap makan.
  3. You need of Nasi.
  4. It's secukupnya of Garam.
  5. You need secukupnya of Lada.
  6. You need of Pelengkap:.
  7. Prepare of Wijen sangrai.
  8. You need of Kimchi.

Cabai bubuk adalah hal wajib yang dikonsumsi bagi warga di negri ginseng ini. Lihat yuk seperti apa menu sarapan orang Korea dan sering juga muncul di. Telur gulung ala Korea atau yang bisa disebut Gyeran adalah olahan telur yang sangat cocok untuk disantap ketika sarapan. Untuk membuat, siapkan hanya telur, sayur-sayuran seperti wortel, sosis.

Sarapan sehat ala korea step by step

  1. Kocok telur dan bumbui pake garam dan lada secukupnya.
  2. Panaskan teflon dalam api kecil, tuang telur dan taruh seaweed diatasnya. Saya pakai 4 lembar seaweed kecil.
  3. Gulung perlahan telurnya. Kemudian potong seukuran 1,5-2cm sesuai selera.
  4. Ambil sisa seaweed, taruh nasi diatasnya, gulung..
  5. Masukkan telur dan nasi gulung ke dalam kotak makan. Hias dengan wijen. Tambahkan kimchi untuk pelengkap. Jadi dehh, ga pake lama and ribet yaa 😁 kalo mau lebih enak biasanya nasinya dikasi sedikit minyak wijen dan garam...

CO, Jakarta - Banyak orang yang melewatkan sarapan untuk menjaga tubuh tetap ideal. Padahal, sarapan sangat penting sebagai sumber energi untuk menjalani hari. Bagaimana agar sarapan tak membuat berat badan bertambah? Inggris Sebut Ada Tanda Pemulihan Meski Ekonominya Resesi. KOMPAS.com - Kamu yang tidak memiliki waktu lama untuk sarapan, tetapi butuh makanan sehat cobalah membuat Makaroni Brokoli Siram Saus Putih.

0 Response to "Recipe: Tasty Sarapan sehat ala korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel