How to Make Delicious Menu diet: Tumis Sehat Brokoli Wortel

Menu diet: Tumis Sehat Brokoli Wortel. Cara Memasak Brokoli untuk Menu Diet. Sebenarnya menu makanan diet dengan bahan brokoli merupakan menu diet untuk program diet dengan cara yang cepat dan praktis juga menyehatkan tubuh. Sehingga, brokoli bisa Anda masukkan ke dalam bahan masakan Anda sebagai program diet Anda.

Menu diet: Tumis Sehat Brokoli Wortel Tumis brokoli (menu diet) Lagi pengen makan tumis brokoli, dari pada beli mahal mending bikin sendiri 😁 Widya Zahra. Tumis sayur buncis wortel mudah dan enak (menu diet) Punya ide resep ini karna malas hahahaha alifah muslimah. Nah, jika kalian bingung dengan menu sahur apa yang hendak disantap bersama keluarga serta bergizi dan sehat, berikut ini kami bagikan cara membuat tumis brokoli wortel untuk Anda. You can have Menu diet: Tumis Sehat Brokoli Wortel using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Menu diet: Tumis Sehat Brokoli Wortel

  1. You need 2 buah of wortel.
  2. You need 1 buah of brokoli ukuran besar.
  3. Prepare 2 buah of baby corn.
  4. You need 50 gr of taoge.
  5. It's of Bumbu tumis:.
  6. Prepare 1 sdm of minyak zaitun.
  7. Prepare 1/2 of bawang bombay.
  8. You need 2 siung of bawang putih.
  9. It's 2 buah of cabe merah /setengah paprika merah.
  10. It's 2 buah of cabe hijau / setengah paprika hijau.
  11. It's of Cabe rawit (jika ingin lebih pedas).

Daripada semakin penasaran, yuk intip cara membuat tumis brokoli wortel untuk menu sahur di bawah ini. Menu diet: Tumis Sehat Brokoli Wortel disades. Nggak heran jika menu diet identik dengan menu sayur dan buah. Sayur dan buah memiliki kadar nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh harian.

Menu diet: Tumis Sehat Brokoli Wortel step by step

  1. Panaskan wajan. Tumis bawang bombay dan bawang putih dengan minyak zaitun hingga layu kemudian masukan paprika aduk sampai layu..
  2. Masukan semua sayuran kecuali taoge..
  3. Tambahkan 50ml air. Ungkep selama 1 menit..
  4. Tambahkan kecambah. Ungkep lagi sekitar 30detik. Tambahkan garam dan gula putih hingga rasanya pas. (tanpa gula putih pun, sudah ada manis alami dari sayurnya).
  5. Matikan kompor dan sajikan. Sayurannya masih setengah matang, jadi fresh. Pas dimakan masih kriuk. Sehat. Tanpa bumbu instan, pas untuk diet atau memulai hidup sehat :).

Oleh sebab itu upayakan membuat menu sehat diet, terutama ketika disajikan saat malam hari. Resep makanan sehat diet tidak sulit dibuat dan sangat praktis. Lihat juga resep Brokoli Kembang Kol dan Bakso Krispi Pedas enak lainnya! Daftar menu diet sehat seminggu di atas adalah untuk menciptakan defisit kalori yang efeknya akan berbeda-beda pada setiap orang. Nah, jika kalian bingung dengan menu buka puasa apa yang hendak disantap bersama keluarga serta bergizi dan sehat, berikut ini kami bagikan cara membuat tumis brokoli wortel untuk Anda.

0 Response to "How to Make Delicious Menu diet: Tumis Sehat Brokoli Wortel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel