How to Cook Tasty Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5)

Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5). Berapa hari ini agak susyah syekali untuk makan nasi. Bawaannya mualll. ternyata eh ternyata Alhamdulillah😊 ada calon debay dalem peyut 😘. Hamil pertama ini emang agak aneh rasanya,, maklum baru.

Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) Lihat juga resep Crispy Chicken Steak with Mashed Potato & Mushroom Sauce enak lainnya! Lihat juga resep Mie nyemek sehat untuk bumil enak lainnya! Contohnya perkembangan otak & sistem saraf. You can cook Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5)

  1. Prepare 1 potong of tuna fillet lumuri dengan garam dan lada.
  2. Prepare 1 buah of kentang uk sedang.
  3. Prepare 3 sdm of krimer larutkan dengan segelas air (denger2 sih pake susu fullcream, tapi adanya krimer, yasudahlah pakai saja).
  4. Prepare secukupnya of tepung terigu untuk selimut tuna.
  5. You need 2 siung of bawang putih (haluskan).
  6. It's of garam, lada.
  7. It's of minyak untuk menggoreng.

Jus yang sehat untuk ibu hamil adalah jus yang dibuat sendiri tanpa menggunakan bahan pengawet dan terbuat langsung dari buah segar Buah untuk ibu hamil lainnya yang baik untuk dikonsumsi selama kehamilan adalah alpukat. Alpukat kaya akan vitamin B, vitamin C, asam folat, serta kalium.. Hidup sehat, lebih hebat dengan ProSehat. Sekarang tips lebih mudah, bisa kirim ke rumah.

Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) instructions

  1. Potong kentang menjadi beberapa bagian (tentunya udah dikupas dan dicuci bersih ya😉). Kemudian rebus hingga empuk.
  2. Sambil menunggu kentang direbus, potong sesuai selera ikan tuna yang sudah dilumuri garam dan lada. lumuri dengan tepung terigu lalu goreng hingga kecoklatan. tiriskan.
  3. Setelah kentang empuk, angkat kentang dan haluskan dengan ulekan/garpu/masher, tambahkan bawang putih dan krimer yang telah dilarutkan. Tambahkan garam dan lada, cek rasa..
  4. Letakkan campuran kentang ke dalam panci lalu masak kembali sambil terus diaduk sampai airnya surut dan teksturnya lembut..
  5. Angkat dan sajikan bersama crispy tuna 😋.

Lihat ulasan restoran Tiaradhita Deswandari, restoran favorit, wishlist, dan aktifitas lainnya di Jakarta dan lainnya di Zomato. Melengkapi steak ayam yang lezat ini saya menambahkan salad sayuran yang super mudah dibuat dengan dressing balsamic vinegar. Balsamic vinegar atau cuka balsamic berwarna coklat kehitaman dan terasa asam dengan sedikit sentuhan manis yang khas. Cuka ini berasal dari Italia dan terbuat dari sari buah anggur yang dimasak hingga kental mirip seperti sirup dan disimpan didalam tong yang terbuat. Perkedel lantas digoreng menggunakan sedikit minyak di wajan datar anti lengket hingga permukaannya kecoklatan.

0 Response to "How to Cook Tasty Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel