Recipe: Yummy Asem2 ikan sehat

Asem2 ikan sehat. So yummy 😋😋😋 jadi kalo gak suka ikan bandeng nya karna banyak duri. Jadi untuk ikannya bisa di tambahkan dadar atau telur ceplok kuahnya pkek. Resep Ikan Tuna Bumbu Kuning Sehat Tanpa Santan.

Asem2 ikan sehat Lihat juga resep Asem-asem bandeng enak lainnya! Dijamin Anda dan keluarga tidak akan mudah bosan karena rasanya memang enak & menyegarkan. Pada dasarnya, resep ikan gurame pada umumnya dibagi menjadi tiga macam, yaitu bakar, rebus dan goreng. You can cook Asem2 ikan sehat using 14 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Asem2 ikan sehat

  1. Prepare 2 ekor of bandeng bersihkan potong masing2 jadi 3.
  2. Prepare 8 of bawang merah iris tipis.
  3. Prepare 5 of bawang putih iris tipis.
  4. You need 20-45 of cabe rawit utuh (karena rawit saya imut2).
  5. It's 2 ruas of jahe geprek.
  6. Prepare 2 ruas of lengkuas geprek.
  7. You need 2 of serai geprek.
  8. You need 4 of tomat merah & hijau sedang, potong beberapa bagian.
  9. You need 1 sdt of asam Jawa.
  10. It's 1/2 of kunyit bubuk.
  11. Prepare 1 sdt of garam.
  12. Prepare 1/2 sdt of kaldu jamur.
  13. Prepare 1,5 L of air.
  14. You need 2 batang of daun bawang (optional).

Video Resep Masakan Asli Indonesia, Gurih, Enak, Halal, Sehat dan Terasa Spesial Ala Master Cheff Indonesia. Video Tutorial Memasak Mudah Dan Hemat. Masakan Aneka Kue, Daging, Ikan, Ayam, Sayuran. Asem asem daging, kuahnya yang segar selalu menggugah selera makan demi pola hidup sehat Asem asem daging dikenal sebagai olahan daging sapi berkuah dari Jawa Tengah.

Asem2 ikan sehat instructions

  1. Panaskan air setelah mendidih masukan bawang merah, putih, dan bumbu lain masak sampai bawnag terlihat layu.
  2. Masukan ikan, kunyit bubuk (jgn diaduk2 agar ikan tidak rusak) masak sebentar 2-3 menit lalu masukan tomat masak lagi 2-3 menit lalu masukan Asam jawa & cabe rawit lalu koreksi rasa setelah Pas matikan api lalu masukan potongan daun bawang dan sajikan mudah bukan ?.

Berkuah bening, asem asem daging didominasi rasa asam, pedas, gurih yang menyegarkan. Rasa asam berasal dari larutan asam Jawa dan tomat hijau. Sajiansedap.grid.id menghadirkan informasi seputar resep yang mudah dipahami dan juga tips memilih bahan dan trik anti gagal yang pasti berguna Tidak perlu seorang koki handal untuk membuat Resep Asem Asem Bandeng ini. Seperti variasi masakan ikan yang lain, pemilihan bahan baku ikan bandengnya merupakan salah kunci utama yang benar benar harus diperhatikan. Resep Asem Asem Daging Enak dengan Buncis Bahan bahan Resep Asem Asem Daging Sapi Enak Dengan Buncis.

0 Response to "Recipe: Yummy Asem2 ikan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel