Easiest Way to Cook Tasty Nasi Campur (Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi)

Nasi Campur (Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi). Nasi Campur Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi - Termasuk satu dari sekian banyak kategori makanan yang memiliki penikmat tersendiri di negara kita, termasuk dalam kategori Bekal Anak, resep cara membuat masakan yang satu ini sangat pantas untuk kamu coba sendiri dirumah, nah dibawah ini merupakan bahan-bahan serta langkah demi langkah membuatnya secara lengkap. Resep Nasi Campur (Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi). Memanfaatkan Sayuran sisa di hari terakhir sebelum belanja pekanan.

Nasi Campur (Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi) Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band enak lainnya! Menu sarapan satu ini pasti menggugah selera. Kentang yang dipanggang dengan oven dan Bukan hanya untuk sarapan pagi, menu makanan ini juga sehat dan bergizi untuk bekal anak sekolah. You can cook Nasi Campur (Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi) using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi Campur (Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi)

  1. You need 4 potong of tahu putih, hancurkan.
  2. Prepare 1 ons of jamur tiram, bersihkan, rendam dengan air hangat n garam.
  3. It's 1 buah of wortel, iris tipis.
  4. Prepare 1 buah of japan, iris tipis.
  5. Prepare 2 buah of jagung muda, iris tipis.
  6. Prepare 1 batang of bawang prei, iris.
  7. You need 2 siung of bawang putih, cincang halus.
  8. You need 1 buah of tomat, parut.
  9. It's Secukupnya of minyak goreng.
  10. You need Secukupnya of Garam.
  11. It's Secukupnya of merica.
  12. It's 1 butir of telur.
  13. You need Secukupnya of nasi.

Menu sarapan pagi dengan egg sandwich ini mempunyai kandungan gizi, vitamin dan mineral yang. Lihat juga resep Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah enak lainnya! tirto.id - Orangtua perlu membuat resep bekal sekolah untuk anak dengan lebih bervariasi untuk menghindari kebosanan si kecil. Anda mungkin bisa mencoba kreasi makanan dengan bentuk yang lucu agar si kecil tertarik untuk menghabiskan makanan. Selain itu, makanan yang bervariasi tidak membuat si kecil bosan, dengan tetap memberikan asupan gizi yang seimbang.

Nasi Campur (Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi) instructions

  1. Bilas jamur tiram. Iris tipis. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak goreng. Tumis bawang putih, bawang prei n tomat, aduk rata hingga harum..
  3. Tambahkan wortel, japan, n jagung muda. Aduk rata masak hingga semua bahan layu.
  4. Tambahkan tahu hancur n jamur. Beri garam n merica. Aduk rata n tes rasa.
  5. Kocok lepas telur, n dadar tipis dgn sedikit minyak..
  6. Penyajian: Taruh 1 nasi secukupnya di atas dadar. Lipat dua hingga dadar membungkus nasinya. Letakkan Tumis Sayuran disisi sebelahnya. Lengkapi dgn sambal tomat..

Lihat juga resep Bekal sehat enak lainnya! Bersama Hipwee, kamu para ibu ataupun calon ibu bakal diajak untuk berkreasi membuat menu bekal sekolah anak. Selain sederhana dan cepat mengolahnya, menu-menu ini juga telah disiapkan agar bisa memenuhi kebutuhan gizi anak. Nasi dan telur dadar memang nggak ada gantinya. Nasi campur adalah hidangan yang umum dikenal di Indonesia.

0 Response to "Easiest Way to Cook Tasty Nasi Campur (Resep Bekal Anak Praktis Padat Gizi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel